Follow Us

Bikin Heboh! Cleaning Service Bandara Soekarno-Hatta Naik Pangkat Usai Kembalikan Temuan Dompet Hilang Berisi Cek Rp35 M, Begini Kronologinya

Devita Savitri - Rabu, 03 November 2021 | 17:00
Ilustrasi Bandara
Pixabay/JoshuaWoroniecki.

Ilustrasi Bandara

GridHITS.id - Cleaning service Bandara Soekarno-Hatta naik pangkat usai kejujurannya kembalikan temuan dompet yang berisi Cek Rp35,9 miliar.

Cleaning service yang diketahui bernama Halimah tersebut mendapat apresiasi dari PT Angkasa Pura Solusi tempatnya bekerja.

Ia mendapatkan promosi naik pangkat dari semua team leader menjadi supervisor cleaning service di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

Hal tersebut disampaikan oleh PT Corporate & Marketing Communication Manager Angkasa Pura Solusi, Virgiawan, yang mengapresiasi Halimah.

"Kami sangat mengapresiasi sekali, management PT Angakasa Pura Soluasi akan memberikan reward kepada petugas tersebut," ujar Virgiawan.

Terkait identitas pemilik dompet yang berisi cek senilah Rp35,9 miliar tersebut ternyata bukan orang sembarangan.

Baca Juga: Mulai Sekarang Pikir Lagi Jika Ingin Minum dari Depot Air Isi Ulang dengan Ciri-ciri Seperti Ini, Jangan sampai Keluarga Anda yang Jadi Korbannya, Bahayanya Bikin Ngeri!

Kapolres Bandara Soetta, Kombes Edwin Hariandja menyebutkan bahwa pemilik dompet tersebut seorang pengusaha dari Jambi.

Menurutnya, pengusaha tersebut sedang menunggu penerbangannya dari Jakarta ke Jambi.

Namun tak sadar, dompetnya tertinggal di ruang tunggu Bandara.

Sesampainya di Jambi, pengusaha tersebut baru menyadari dompetnya hilang dan melaporkan kehilangan di maskapai Batik di Jambi.

Source : Tribun Newsmaker

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular