GridHITS.id - Simak berikut ini cara membuat surat izin sakit kerja yang bisa kamu contoh.
Meski setiap perusahaan memiliki aturan yang berbeda-beda perihal izin sakit, namun kamu bisa coba ikuti tips berikut ini sebagai contoh umumnya.
Mungkin sebagian dari kamu masih bingung bagaimana cara membuat surat izin sakit yang benar.
Jangan sampai surat izin sakit yang kamu tulis justru salah kaprah.
Apalagi surat tersebut langsung ditujukan kepada atasan di kantor.
Mengirim surat izin sakit biasanya bisa dilakukan secara langsung maupun melalui email.
Terkadang kamu juga dituntut untuk menyertakan bukti surat sakit dari dokter.
Surat sakit ini biasanya digunakan untuk menghindari konsekuensi negatif bagi pekerjaan.
Nah simak cara menulis surat izin sakit yang benar seperti berikut ini:
1. Pilih format surat bisnis
Ketika menulis surat izin sakit pastikan mencantumkan informasi kontak dan tanggal baru kemudian salam.