Follow Us

Sulit Terima Kenyataan saat Tangan Kirinya Alami Hal Ini, Isyana Sarasvati Mengaku Terpuruk dan Mendadak Singgung Nasib Karir Bermusiknya: 'Nanti Bermusiknya Gimana?'

Magdalena Puspa - Sabtu, 07 Agustus 2021 | 14:39
Isyana Sarasvati
https://www.instagram.com/isyanasarasvati/

Isyana Sarasvati

GridHITS.id - Penyanyi Indonesia Isyana Sarasvati baru saja membagikan kabar kurang sedap.

Dirinya mengunggah foto dengan warna hitam putih di Instagram miliknya @isyanasarasvati.

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan dirinya berdiri dengan tangan kiri dan jemarinya yang sedang dibalut dengan perban.

Isyana tak menjelaskan kronologi kejadian yang menyebabkan tangannya yang cidera tersebut.

Istri Rayhan Madirta atau Mako tersebut hanya menjelaskan hal yang diterimanya saat ini menyadarkan dirinya untuk selalu bersyukur tertuma untuk hal-hal yang kecil.

"Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan," tulis Isyana dalam Instagramnya, pada Sabtu (7/8/2021).

Baca Juga: Tak Lagi Ingin Perpanjang Masalah, Kasus Kecelakaan Antara Roy Suryo dan Lucky Alamsyah Berakhir Damai dengan Empat Poin Kesepakatan, Ini Dia Isinya

Tiba-tiba hadir dengan kabar mengejutkan, Isyana Sarasvati tulis penjelasan kondisi tangan miliknya yang diperban hingga pesan ini.
Instagram/@isyanasarasvati

Tiba-tiba hadir dengan kabar mengejutkan, Isyana Sarasvati tulis penjelasan kondisi tangan miliknya yang diperban hingga pesan ini.

Isyana menyadari bahwa kejadian yang diterimanya saat ini tidak bisa diperkirakan kapan datangnya.

"Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja di mana saja, apa saja dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri."

Dengan kejadian tersebut, tak dipungkiri jika penyanyi 28 tahun ini sempat merasakan terpuruk dan cemas.

Pasalnya, Isyana merupakan seorang penyanyi yang juga handal dalam memainkan beberapa alat musik, dirinya cukup takut untuk tidak dapat bermusik kembali.

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular