Follow Us

WhtasApp GB, Aplikasi Modifan yang Memiliki Beragam Fitur Unik

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 31 Juli 2021 | 18:00
Whatsapp GB 2021
Pixabay

Whatsapp GB 2021

GridHITS.id - Hampir semua orang mengenal aplikasi WhatsApp.

Aplikasi perpesanan ini memang digunakan hampir semua orang di seluruh belahan dunia.

Reputasinya sebagai sarana informasi dan perpesanan memang sudah sangat baik.

Kemudahan dalam penggunaanya membuat WhatsApp ini banyak dipilih.

Namun tahukah anda jika WhatsApp kini sudah dimodifikasi?

Ya, penggunannya hampir sama, hanya saja ada beberapa fitur yang dimodifikasi dari whatsapp original.

Baca Juga: Download WhatsApp Mod 2021, Bisa Menghilangkan Fitur Sedang Mengetik

Salah satu aplikasi WA MOD yang terkenal adalah GBWhatsapp.GBWhatsapp merupakan hasil modifikasi oleh programmer melalui coding sehingga aplikasi ini lebih lengkap secara tampilan, fitur, dan tambahan-tambahan lainnya.

Dan tentu saja hal ini bermanfaat bagi beberapa kalangan meskipun keamanannya cenderung rentan.Aplikasi GB Whatsapp dikembangkan oleh Atnfas Hoak dan ia menyebarkan dan menggratiskan aplikasi ini di internet untuk bisa dipakai oleh siapa saja, dengan begitu pengguna whatsapp GB bisa menikmati fitur baru dan unggulan yang berbeda dari whatsapp original.Atnfas mulai mengembangkan whatsapp GB sejak setahun yang lalu bersama team-nya, namun setahun berlalu pengembangannya dihentikan karena satu dan lain hal, tetapi jangan kahwatir karena kalian tetap bisa mengunduhnya di internet pada situs dan blog yang menyediakan link untuk download.Lalu, apa yang membuat aplikasi whatsapp GB ini berbeda dari whatsapp original?1. Fitur Anti Banned (Aman)Jika anda berfikir bahwa keamanan dari aplikasi tidak legal akan rentan, anda salah besar.Whatsapp GB membuktikan bahwa ia mampu memiliki fitur anti banned sehingga kalian tidak perlu khawatir whatsapp kalian terblokir ketika menggunakannya.Namun ada satu syarat agar fitur ini berlaku, yaitu kalian harus mendownload wa GB dari situs toraccino sebagai penyedia whatsapp GB yang aman.

Baca Juga: Unik dan Tak Bikin Bosan, Ini Cara Download Notifikasi WhatsApp Lucu

2. Update AplikasiPembaharuan sistem pada aplikasi Whatsapp GB dilakukan secara berkala, hal ini langka terjadi pada wa modifikasi.

Source : TribunSumsel.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular