Follow Us

Sempat Ngotot Tak Mau Mengakui, Wenny Ariani Kini Beberkan Momen Rezky Aditya yang Diam-diam Mengunjungi Anaknya: 'Dibeliin Baju Bola'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 10 Juli 2021 | 20:30
Satu Persatu Fakta Terkuak, Berani Kumpul Kebo Hingga Punya Anak, Wenny Ariani Ngaku Hubungan dengan Rezky Aditya Saat Masih Jadi Istri Orang!
YouTube Denny Darko dan Instagram @thereal_rezkyadhitya

Satu Persatu Fakta Terkuak, Berani Kumpul Kebo Hingga Punya Anak, Wenny Ariani Ngaku Hubungan dengan Rezky Aditya Saat Masih Jadi Istri Orang!

GridHITS.id - Wenny Ariani ceritakan momen Rezky Aditya mengunjungi anaknya.

Perseteruan antara Rezky Aditya dan Wenny ariani tampaknya semakin panjang.

Wanita inisial W yang sebelumnya tak menampakkan diri akhirnya muncul dan dikonfirmasi sebagai Wenny Ariani.

Blak-blakan ia melakukan pembelaan terhadap anaknya yang menuntut pengakuan pada suami Citra Kirana.

Wenny juga tak ragu-ragu berbicara di hadapan publik soal hubungannya dengan Rezky Aditya.

Setelah hadir di YouTube Denny Darko, W juga muncul di Youtube Deo Juvante TV.Dalam kesempatan itu, W membongkar fakta bahwa suami Citra Kirana pernah mengunjungi anak perempuannya.

Baca Juga: Bak Kena Imbas dari Dosa Masa Lalu Sang Suami, Citra Kirana Kini Terancam Angkat Kaki dari Rumah Rezky Aditya Tanpa Membawa Sepeser pun Harta, Bentuk Dendam Wenny Ariani yang Terpendam Selama 8 Tahun?

Kendati demikian, W membenarkan bahwa Rezky Aditya tak pernah sekali pun mengakui anaknya.

"Apakah Rezky pernah mengakui dari mulutnya bahwa itu anaknya? Tidak. Belum ada begitu," ujar Wenny Ariani, dilansir Sosok.ID dari Deo Juvante TV via Grid.ID, Sabtu (10/7/2021).Meski begitu, Wenny mengisahkan, di masa lalu pada tahun 2013 ketika anaknya lahir, Rezky Aditya pernah menjenguk darah dagingnya."Waktu lahiran anak saya kan sempet kuning tu, bilirubin ya namanya, dia sempet datang ke rumah nanya sama ibu saya, dia khawatir," lanjutnya.

Suami Citra Kirana bahkan menitipkan buah hati yang diberi nama Kekey itu kepada anak sulung Wenny Ariani."Dia juga sempet ngomong ke anak saya yang besar 'titip adeknya ya, yang sayang sama adeknya' waktu Kekey masih baru lahir tu."

Bukan hanya itu, Rezky juga sempat ingin mengajak Kekey bersamanya untuk bekerja.

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest