Follow Us

Selama Ini Ngaku Pengusaha Sukses Yang Tak Butuh Uang dari Rezky Aditya, Wenny Ariani Ternyata Tuntut Sang Aktor Rp 17,5 Miliar Plus Minta Rumah dan Mobil Mewah

Aulia Dian Permata - Selasa, 06 Juli 2021 | 13:00
Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya belasan miliar rupiah
kolase tribunnews.com (Instagram dan Facebook Wenny Ariani)

Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya belasan miliar rupiah

GridHITS.id - Kasus tuntutan Wenny Ariani pada Rezky Aditya saat ini sudah memasuki tahap tuntutan resmi dalam pengadilan.

Awalnya, Wenny atau yang dulu disebut sebagai wanita berinisial W ini menyatakan bahwa ia memiliki seorang anak dari aktor tenar Rezky Aditya.

Lewat kuasa hukumnya, Ferry Aswan, Wenny bahkan mengaku pernah tinggal satu atap dengan Rezky tanpa hubungan pernikahan.

Pada tahun 2012, Wenny dan Rezky menjalin hubungan dekat layaknya suami-istri namun tidak ada pernikahan sah baik siri maupun resmi.

Wenny akhirnya melahirkan seorang anak perempuan di tahun 2013 dan menuntut Rezky mengakui bahwa itu adalah anaknya.

Saat ditanya kenapa baru sekarang Wenny membuka fakta dan meminta pengakuan, wanita ini mengaku bahwa ia hanya memperjuangkan sang anak yang sudah mulai bertanya siapa ayah kandungnya.

Baca Juga: Sebabkan Gonjang-ganjing di Rumah Tangga Rezky Aditya, Wanita Inisial W Memohon Ampunan Pada Citra Kirana: 'Hak Siapapun untuk Tidak Mengakui'

Ferry, kuasa hukum Wenny juga sempat membeberkan alasan tersebut hanya demi sang anak, bahkan tidak menuntut nafkah.

Menurut Ferry, Wenny adalah seorang pengusaha dan selama ini mampu membesarkan anaknya seorang diri, sehingga tujuannya bukanlah untuk meminta harta atau nafkah materiil.

Namun dalam gugatan Wenny Ariani yang terdaftar dalam nomor perkara 746/Pdt.G/2021/PN Tng. di laman situs Pengadilan Negeri Tangerang, ada sejumlah uang yang dituntut oleh Wenny.

Dalam gugatan tersebut, ada tuntutan sebuah rumah tinggal di Ciputat Timur dan 1 buah mobil merek Range Rover warna hitam dengan Nopol B 606 GLE.

Source : tribunnews

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest