Follow Us

Perjuangkan Haknya Secara Mati-matian, Wanita Inisial W Jelaskan Kronologi saat Anaknya Mengetahui Bahwa Bapaknya adalah Aktor Terkenal dari Sebuah Foto: 'Aku Digendong Pemain Sinetron Ya Ma?

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 06 Juli 2021 | 08:00
Wenny Ariani dan Rezky Aditya
tribunnews.com

Wenny Ariani dan Rezky Aditya

GridHITS.id - Begini kronologi anak wanita inisial W mengetahui siapa ayahnya.

Kemunculan wanita inisal W memang menggemparkan publik.

Secara mendadak ia mengaku bahwa dirinya pernah punya anak dengan suami Citra Kirana, Rezky Aditya.

Wenny Ariani, nama asli wanita tersebut mengungkapkan anak itu lahir dari hubungannya dengan Rezky delapan tahun lalu tanpa ikatan pernikahan.

Kini ia menuntut Rezky untuk segera bertanggung jawab dan mengakui anaknya.

Baca Juga: Rezky Aditya Bantah Keras Tuduhan Hamili Perempuan di Luar Nikah, Sosok Ini Justru Bongkar Hal Lain dan Sebut Ada yang Disembunyikan Suami Citra Kirana

Anak itu, klaim W adalah darah daging suami Citra Kirana, Rezky Aditya.W muncul ke publik setelah anak perempuannya dengan Rezky Aditya berusia 8 tahun, demi meminta pengakuan.Pihak W sebelumnya mengatakan bahwa ia telah membawa kasus ini ke ranah hukum, sebab tidak ada itikad baik dari suami Citra Kirana.

"Anak saya sekarang sudah besar, sudah 8 tahun ya, dan dia sosok yang sangat kritis," ujar dia, dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, Senin (5/7/2021).W meyakini putrinya telah mengetahui identitas Rezky sebagai ayahnya.

Pasalnya hal itu sudah kerap menjadi perbincangan di area tempat tinggalnya.

Baca Juga: Sebabkan Gonjang-ganjing di Rumah Tangga Rezky Aditya, Wanita Inisial W Memohon Ampunan Pada Citra Kirana: 'Hak Siapapun untuk Tidak Mengakui'"Berita ini sudah jadi rahasia umum di lingkungan saya, mungkin dia secara tidak sengaja mendengar dari orang lain," ujar W.

Lebih-lebih, anaknya terlalu sering mendengar bahwa wajahnya mirip dengan Rezky Aditya."Banyak yang sudah tahu mengenai hal ini, banyak yang bilang bahwa dia (anak) sangat mirip. Mungkin dia sempat mendengar akhirnya menanyakan," jelasnya.Bukan itu saja, anak perempuan usia 8 tahun itu juga menemukan potret lawasnya dengan Rezky Aditya.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest