Follow Us

Rezky Aditya Harus Siap-siap Kariernya Hancur? Terungkap Wanita Inisial W Ternyata Memiliki Peran Besar di Industri Hiburan, Pernah Duduki Posisi Penting di 2 TV Kondang Tanah Air

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 01 Juli 2021 | 15:32
Nama asli wanita inisial W yang mengaku punya anak dari aktor Rezky Aditya akhirnya terkuak.
Kolase

Nama asli wanita inisial W yang mengaku punya anak dari aktor Rezky Aditya akhirnya terkuak.

GridHITS.id - Karier Rezky Aditya disebut-sebut akan hancir gara-gara wanita inisial W.

Perseteruan antara Rezky Aditya dan wanita inisial W tampaknya tak kunjung usai.

Ia masih terus mendesak suami Citra Kirana itu untuk segera mengakui anaknya.

Terbukti tak hanya ancaman belakan, wanita tersebut bahakan sudah menguggat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang Selasa 29 Juni 2021 kemarin.

Namun sayang hingga kini wanita inisial W belum juga menampakkan batang hidungnya.

Semua kasus tersebut tampak diurusi oleh kuasa hukumnya, Anwar Sadat.Namun bak menjawab rasa penasaran banyak pihak siapa yang dimaksud sosok W.

Baca Juga: Rezky Aditya Dituding Hamili Wanita Lain, Kini Citra Kirana dan Putranya Dikabarkan Pergi Meninggalkan Jakarta Tanpa Sang Aktor: 'Rencananya Aku...'

Perlahan sosok tersebut terungkap ke publik.Hal itu terungkap lewat foto yang ditunjukkan Muhammad Anwar Sadar kepada media ketika mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Dalam bukti tersebut, tertera jelas nama yang menyembul ketika ditutupi Anwar bahwa nama kliennya adalah Wenny Ariani.Meski begitu pihak Wenny Ariani sendiri hingga kini masih belum menunjukkan batang hidungnya ke publik.Namun dari penelusuran, bila benar sosok W tersebut adalah Wenny Ariani, ia pun juga memiliki rekam jejak di dunia hiburan tanah air.Dilansir dari Tribunnews.com, sejak tahun 2000, ia sudah bekerja di stasiun televisi swasta ANTV dan menjadi Account Executive.Tak bertahan lama, di tahun 2001 sosok wanita inisial W ini pindah ke stasiun televisi swasta yang lain, Trans TV.Dengan menduduki posisi yang sama, Wenny Ariani bekerja selama 5 tahun 6 bulan.

Baca Juga: Rezky Aditya Bantah Keras Tuduhan Hamili Perempuan di Luar Nikah, Sosok Ini Justru Bongkar Hal Lain dan Sebut Ada yang Disembunyikan Suami Citra KiranaLantas di tahun 2007, ia berpindah stasiun televisi swasta dan menjadi Senior Account Executive.Akan tetapi di stasiun televisi terakhir, yakni Global TV hanya bekerja selama 10 bulan.Selain itu, sejak tahun 2008 silam Wenny Ariani merupakan pendiri PT. Pesona Creative Tigabelas (PC13).Wanita yang mengaku pernah dekat dengan Rezky Aditya itu menjabat sebagai Managing Director.

Wenny Ariani juga menjabat sebagai komisaris di PT. Globalinda Sarana Utama (GSU).Kiprah di dunia bisnis membawanya bergabung Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) DKI Jakarta.Dan di tahun 2009 hingga 2012, ia menjadi Wakil Sekretaris Jendral di Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia.Hingga kini sosok Wenny Ariani belum muncul ke publik perihal pengakuannya yang menghebohkan.Sementara itu sama halnya dengan W, pihak Rezky Aditya sendiri juga belum memberikan keterangan lebih lanjut.Lantaran hal tersebut, peramal Denny Darko pun tampak menerawang nasib Rezky Aditya melalui kartu tarot.Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di saluran YouTube Denny Darko, pada Selasa (29/6/2021).

Source : sriwijaya post

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest