Follow Us

Bak Kena Imbas dari Dosa Masa Lalu Sang Suami, Citra Kirana Kini Terancam Angkat Kaki dari Rumah Rezky Aditya Tanpa Membawa Sepeser pun Harta, Bentuk Dendam Wenny Ariani yang Terpendam Selama 8 Tahun?

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 09 Juli 2021 | 08:39
Rezky Aditya dan Citra Kirana
Instagram @thereal_rezkyadhitya

Rezky Aditya dan Citra Kirana

GridHITS.id - Citra Kirana terancam hengkang dari rumah Rezky Aditya.

Kisruh perseteruan antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya tampaknya masih belum usai.

Wenny Ariani masih terus mendesak Rezky Aditya untuk mengaku anaknya.

Rezky Aditya kini bahkan sudah resmi didugat oleh wanita yang mengaku pernah kumpul kebo hingga hamil dengannya delapan tahun lalu.Meski begitu, Rezky Aditya kini masih bungkam dan tak berkomentar sedikit pun.

Ia bahkan masih asyik menghabiskan waktu dengan anak dan istrinya, Citra Kirana.

Baca Juga: Perjuangkan Haknya Secara Mati-matian, Wanita Inisial W Jelaskan Kronologi saat Anaknya Mengetahui Bahwa Bapaknya adalah Aktor Terkenal dari Sebuah Foto: 'Aku Digendong Pemain Sinetron Ya Ma?Laporan atau gugatan padahal sudah dilayangkan wanita berinisial W ke pengadilan soal anak di luar nikah tersebut.Nama pasangan suami istri yang baru terhitung seumur jagung ini pun sampai saat ini jadi sorotan publik.

Menurut Ferry Aswan, kuasa hukum W, pihaknya telah berusaha menghubungi sang aktor namun tak digubris.Itulah yang menjadi alasan ia membongkar permasalah ini ke media agar mendapat perhatian yang bersangkutan.Diketahui, Ferry Aswan menyebut W meminta pertanggung jawaban pada Rezky Aditya yang dituding telah menjadi ayah dari anak perempuannya.Tantangan pun dilayangkan oleh pihak penggugat untuk tes DNA dengan Rezky Aditya.

Hingga akhirnya, pihak W resmi melaporkan sang aktor ke pengadilan dengan tuntutan pengakuan legalitas anak.Selain itu, pihak W juga mengajukan gugatan agar pengadilan menyita aset Rezky Aditya berupa rumah dan mobil miliknya.

Baca Juga: Teganya Wenny Ariani, Ngotot Gugat Mobil Range Rover Hitam Bernilai Miliaran Rupiah dari Rezky Aditya Padahal Dibeli Sang Aktor untuk Athar PutranyaBahkan, W juga meminta ganti rugi sebesar Rp17,5 miliar atas perbuatan melanggar hukum yang diduga dilakukan sang aktor.

Baru saja, ia justru mengunggah video momen kebahagiaannya dengan sang istri di media sosial Instagram @thereal_rezkyadhitya, Selasa (6/7/2021).Dalam video tersebut, Rezky Aditya dan Citra Kirana menampilkan keakraban dan menunjukkan perasaan mereka.Di bawah sinar hangat matahari, Rezky Aditya tampak mengenakan baju yang senada dengan sang istri.Ia duduk di sebuah balkon dan tampak tersenyum ceria bercanda dengan Citra Kirana.Keduanya tampak bahagia dan saling berpelukan mesra.

Baca Juga: Selama Ini Ngaku Pengusaha Sukses Yang Tak Butuh Uang dari Rezky Aditya, Wenny Ariani Ternyata Tuntut Sang Aktor Rp 17,5 Miliar Plus Minta Rumah dan Mobil MewahCitra Kirana pun sempat mengecup pipi suaminya, sebelum kembali memeluk Rezky Aditya.

Unggahan Instagram Rezky Aditya
Tangkap layar Instagram @thereal_rezkyadhitya

Unggahan Instagram Rezky Aditya

"I love you baby (Aku mencintaimu sayang-red)," tulis Rezky Aditya di kolom keterangan.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Di Tengah Gejolak Isu Hamili Wanita Lain, Citra Kirana Terancam Terdepak Dari Rumah Rezky Aditya, Ternyata Ini Penyebabnya!

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest