Follow Us

Jadi Bukti Pernah Hidup Seatap Tanpa Pernikahan dengan Wanita Ini? Video Lawas Rezky Aditya yang Panik Sembunyikan Wanita Saat Rumahnya di Datangi Awak Media Kembali Viral

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 30 Juni 2021 | 07:20
Wanita berinisial W yang gugat Rezky Aditya akan muncul ke publik.
Instagram @thereal_rezkyadhitya

Wanita berinisial W yang gugat Rezky Aditya akan muncul ke publik.

GridHITS.id - Rezky Aditya kepergok sembunyikan wanita di bawah selimut.

Belakangan ini sosok Rezky Aditya memang tengah jadi sorotan.

Hal tersebut terjadi setelah kemunculan seorang wanita dengan inisial W yang mengaku punya anak darinya.

Wanita tersebut menyebutkan bahwa anak itu adalah hasil hubungannya dengan Rezky Aditya delapan tahun lalu.Kendati demikian ia menuntut pertanggung jawaban dari suami Citra Kirana itu.

Baca Juga: Mantap Pilih Cerai, Citra Kirana dari Awal Blak-blakan Tak Bisa Maafkan Perselingkuhan: 'Ya Udah, Selesai'Ia mengklaim pernah 2 tahun berpacaran dengan suami Citra Kirana di masa lalu, dan melahirkan anak mereka di tahun 2013.Kemunculan W setelah 8 tahun berlalu ini menjadi kontroversi.

Tak sedikit yang menduga adanya motif dibaliknya, tetapi W dengan tegas mengatakan tak menginginkan apa pun kecuali pengakuan anak dari Rezky Aditya.

Di saat kejelasan mengenai klaim W masih dipertanyakan, beredar sebuah video lawas yang diduga bukti Rezky Aditya pernah melakukan kumpul kebo.Video itu diunggah ulang oleh akun YouTube TV GOSIP Indonesia, Minggu (27/6/2021).Video itu menampilkan Cut Tari dan Indra Herlambang yang berkunjung ke kediaman Rezky Aditya dalam acara InsertLive.

Saat mengelilingi rumah Rezky Aditya dan memasuki kamar, Indra Herlambang terkejut bukan kepalang.

Tanpa diduga ia menemukan adanya sosok wanita terbaring di atas kasur. Wanita itu menutup diri dengan selimut.Indra Herlambang dan Cut Tari yang penasaran pun sontak menghampiri wanita tersebut."Ada perempuan disini! Siapa dia?" kepo Indra Herlambang.

Baca Juga: Rezky Aditya Dituding Hamili Wanita Lain, Kini Citra Kirana dan Putranya Dikabarkan Pergi Meninggalkan Jakarta Tanpa Sang Aktor: 'Rencananya Aku...'

Tanpa diduga ia menemukan adanya sosok wanita terbaring di atas kasur. Wanita itu menutup diri dengan selimut.Indra Herlambang dan Cut Tari yang penasaran pun sontak menghampiri wanita tersebut.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular