Follow Us

Rumah Tangganya Tengah Gonjang Ganjing Akibat kemunculan Wanita Inisial W, Rezky Aditya Kini Kepergok Tinggalkan Rumah Selama Berhari-hari, Citra Kirana: 'Sampai Nggak Tidur Nungguin'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 30 Juni 2021 | 07:00
Rezky Aditya dituding hamili wanita lain
instagram.com/@citraciki

Rezky Aditya dituding hamili wanita lain

GridHITS.id - Rezky Aditya kepergok tak pulang ke rumah selama tiga hari.

Belakangan ini, rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana tampaknya tengah diterpa badai besar.

Hal itu terjadi setelah seorang wanita dengan inisial W mendadak muncul ke permukaan.

Ia mengaku punya anak dari Rezky Aditya hasil hubungannya delapan tahun silam.

Wanita tersebut pun meminta agar suami Citra Kirana itu mau mengakui anaknya.

Baca Juga: Mantap Pilih Cerai, Citra Kirana dari Awal Blak-blakan Tak Bisa Maafkan Perselingkuhan: 'Ya Udah, Selesai'

Isu miring ini sontak membuat nama Citra Kirana ikut jadi sorotan.Apalagi, kini posisi Citra Kirana adalah istri dari Rezky Aditya.Wanita berinisial W ini memberi pesan untuk Citra Kirana usai pengakuannya bikin heboh.Ya, wanita berinisial W mengaku tengah memperjuangkan nasib anaknya.

Pasalnya, anaknya sudah memasuki usia sekolah.Namun, meski dihujani oleh isu tak sedap, Rezky Aditya nampaknya tetap tenang dan tak menggubris isu tersebut.Bahkan, belum lama ini, Rezky Aditya tak segan mengungkap kondisi rumah tangganya dengan Citra Kirana.Rupanya, Rezky Aditya sudah 3 hari tak pulang ke rumah.Hal ini lantaran sang aktor sibuk menjalani syuting sinetron yang dibintanginya.Mau tak mau, Rezky Aditya pun harus menjalani LDR dengan istri dan anaknya.

Baca Juga: Rezky Aditya Dituding Hamili Wanita Lain, Kini Citra Kirana dan Putranya Dikabarkan Pergi Meninggalkan Jakarta Tanpa Sang Aktor: 'Rencananya Aku...'Di hari ke-4, Citra Kirana tampak merekam momen Rezky Aditya yang melepas rindu dengan Keeneth Athar, anak mereka. "Setelah 3 hari LDR, ga tidur nungguin papa nya pulang shooting @thereal_rezkyadhitya", jelas Citra Kirana dikutip dari unggahan Instagram Story Citra Kirana, Minggu (27/6/2021).Sangat jelas dalam potret itu kebahagiaan keluarga kecil Rezky Aditya dan Citra Kirana tak terusik dengan kemunculan sosok di masa lalu sang aktor.Citra Kirana berusaha ikhlas dengan kemunculan masa lalu Rezky AdityaBaru-baru ini, satu-persatu aib Rezky Aditya pun diungkit. Salah satunya sebuah video lawas saat Rezky Aditya menyembunyikan wanita di kamarnya.

Video lama tersebut diunggah kembali oleh kanal YouTube TV GOSIP Indonesia, Minggu (27/6/2021).Dalam video itu, nampak tim InsertLive sedang mendatangi kediaman Rezky Aditya.

Indra Herlambang dan Cut Tari sebagai host, langsung saja mengelilingi isi rumah Rezky Aditya dan masuk ke dalam kamarnya.

Source : sriwijaya post

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular