Sebabkan Gonjang-ganjing di Rumah Tangga Rezky Aditya, Wanita Inisial W Memohon Ampunan Pada Citra Kirana: 'Hak Siapapun untuk Tidak Mengakui'

Minggu, 04 Juli 2021 | 18:30
Instagram @thereal_rezkyadhitya

Rezky Aditya, Citra Kirana dan anaknya

GridHITS.id - Wanita inisial W meminta maaf pada Citra Kirana.

Kemunculan wanita inisial Wbelakangan ini memang menghebohkan publik.

Bagaimana tidak, secara mendadak ia mengaku punya anak dengan Rezky Aditya.

Anak tersebut lahir dari hubungannya dengan Rezky delapan tahun silam tanpa pernikahan.

Wanita W kini resmi mengugat suami Citra Kirana, Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Kota Tangerang pada Sabtu (26/6/2021) lalu.

Ia terus menuntut supaya anaknya mendapatkan haknya.

Baca Juga: Rezky Aditya Bantah Keras Tuduhan Hamili Perempuan di Luar Nikah, Sosok Ini Justru Bongkar Hal Lain dan Sebut Ada yang Disembunyikan Suami Citra Kirana

Sebelumnya, sosok wanita inisial W ini sempat bikin heboh publik dengan pengakuannya.Sontak saja, permintaan maaf sosok W ini lantas membuat publik penasaran dengan motif sesungguhnya.

Banyak netizen yang menduga, motif wanita berinisial W ini sebenarnya hanyalah ingin menguras harta Rezky Aditya atas nama anak.

Namun rupanya dugaan netizen tersebut langsung dibantah oleh ahli tarot, Denny Darko.Menurut penerawangan Denny Darko, motif sesungguhnya sosok W bukanlah perkara uang."Kita akan tahu bahwa sepertinya bukan uang," kata Denny Darko seperti dikutip dari YouTube-nya, Sabtu (3/7/2021).

"Karena kalo memang ini uang, ini seharusnya dilakukan sejak dulu," imbuhnya.

Dari kartu-kartu yang dibaca Denny Darko,sosok wanita berinisial W ini hanya mengincar pengakuan dari sang aktor.Mungkin setelah pengakuan, baru ada pembicaraan soal nafkah."Jadi, kalo ditanya apakah motifnya uang, sepertinya bukan," ucap Denny Darko.

Baca Juga: Rezky Aditya Harus Siap-siap Kariernya Hancur? Terungkap Wanita Inisial W Ternyata Memiliki Peran Besar di Industri Hiburan, Pernah Duduki Posisi Penting di 2 TV Kondang Tanah Air"Dan kalau pun ada menafkahi, itu artinya mungkin lebih ke pengakuan, kalo mengakui ya artinya harus menafkahi," jelas sambungnya.Namun Denny Darko yakin bila niat kuat sosok W ini sampai muncul ke media lantaran benar-benar ingin sebuah pengakuan.

Asumsi ini diperkuat dengan sikap sosok W yang baru membuka tabir kala sang anak berusia 8 tahun.

"Karena tidak pernah menyebutkan besarnya berapa dan fokusnya tidak di situ,""Tapi lebih kepada pengakuan bahwa anaknya ini adalah anak Rezky Aditya," lanjutnya.Di sisi lain, Denny Darko juga meminta publik jangan berasumsi selama hasil tes DNA belum keluar.

Baca Juga: Jadi Bukti Pernah Hidup Seatap Tanpa Pernikahan dengan Wanita Ini? Video Lawas Rezky Aditya yang Panik Sembunyikan Wanita Saat Rumahnya di Datangi Awak Media Kembali Viral"Tapi kembali lagi kita jangan berasumsi atau berandai-andai, kita tunggu sampai tes DNA," kata Denny Darko."Karena kalau tidak ya ini tetap menjadi hak siapapun untuk tidak mengakui, karena kan nggak ada buktinya, dan ini wajar-wajar saja," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Mohon Ampun ke Citra Kirana, Motif Sosok Wanita Inisial W Terkuak, Pengakuan Rezky Aditya Jadi Bukti, Denny Darko: Fokusnya Bukan ke Itu

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya