Follow Us

Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Kasus Video Syurnya dengan Ariel NOAH Jadi Catatan Hitam Kehidupannya, Ternyata Cut Tari Sempat Diisukan Jadi Simpanan Pejabat hingga Dilabrak Istri Sah

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 30 Juni 2021 | 05:30
Cut Tari pernah terlibat skandal video syur dengan Ariel Noah
Kolase foto instagram.com/@cuttaryofficial & Tribunnews

Cut Tari pernah terlibat skandal video syur dengan Ariel Noah

GridHITS.id - Cut Tari sempat diisukan jadi simpanan pejabat.

Usai terjerat kasus video syur bersama Ariel Noah, Cut Tari semakin jarang muncul di layar kaca.

Padahal, dahulu hampir setiap hari ia membintangi berbagai judul sinetron.Ia juga menjadi salah satu artis kondang yang berjaya pada masanya.

Namun, semua runtuh begitu saja sejak skandal video itu terbongkar.

Imejnya pun seketika hancur di mata publik.

Baca Juga: Disebut Simpan Sebanyak 30 Video Porno Hubungannya, Ariel Noah Justru Lakukan Hal Ini Sambil Tersenyum Saat Video Syurnya dengan Cut Tari Diputar

Bahkan, hingga kini masyarakat tampaknya masih ingat betul kasus video syur yang menjerat artis Cut Tari dan vokalis band Ariel Noah yang juga mantan kekasih Luna Maya itu.Meski sudah lama berlalu, namun rasanya publik masih sulit melupakan kejadian besar yang sempat booming seantero Indonesia itu.Apalagi, kasus itu dulu sempat menggegerkan publik.

Skandal tersebut pun hingga kini masih kerap menjadi perbincangan.Usai kasak-kusuk kabar video syur tersebut, Cut Tari pun memutuskan bercerai dengan Yusuf Subrata pada 2014 silam.Bahkan, sempat pula muncul isu Cut Tari yang menggoda suami orang hingga dilabrak istri sahnya.

Ya, saat itu, ada kabar istri seorang pejabat tinggi berinisial RF melabrak Cut Tari.

Hal ini diwartakan NOVA.id pada 27 Januari 2014 silam yang membuat suami Cut Keke sebagai kuasa hukum Cut Tari angkat bicara.

Baca Juga: Seluruh Indonesia Dibuat Heboh oleh Kasus Istrinya, Yusuf Subrata Mengungkap Jika Dirinyalah yang Meminta Cut Tari untuk Mengakui Video Syurnya dengan Ariel NoahKabarnya, tamu tak diundang yang menyambangi Cut Tari adalah istri dari seorang petinggi berinisial RF yang belakangan disebut-sebut memiliki affair dengan sang artis.

Source : GridStar.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest