Follow Us

Akhirnya Terbongkar juga, Sosok Ini Beberkan Ariel Noah Ternyata Berikan Keterangan yang Berbeda Soal Video Syur, Ucapannya Mendadak Berubah saat Penyidik Pergi ke Toilet

Averus Al Kautsar - Selasa, 19 Januari 2021 | 08:00
Ariel Noah dan Cut Tari
Kolase GridHITS.id dari Instagram/@arielnoah & @cuttaryofficial

Ariel Noah dan Cut Tari

GridHITS.id - Jika saat ini kita tengah digegerkan dengan video asusila Gisel, beberapa tahun lalu juga ada kasus serupa yang pernah mengegerkan masyarakat Indonesia.

Kasus yang mengegerkan tersebut terjadi di sekitar 10 tahun lalu tentu adalah tersebarnya video asusila Ariel Noah dengan Luna Maya dan Cut Tari.

Kabar tersebut benar-benar menghebohkan terlebih Cut Tari pada saat itu masih menjadi istri dari Yusuf Subrata.

Baca Juga: Sempat Dihukum karena Kasus Video Syur Hingga Hubungannya Putus Nyambung, Luna Maya Bongkar Sifat Ariel NOAH yang Tak Banyak DIketahui Publik : Suka Aneh

Beberapa tahun setelah kasus video syur tersebut, Cut Tari lantas bercerai dengan suami setelah berusaha mempertahankan rumah tangga mereka.

Hal tersebut pun membuat publik berspekulasi jika perceraian antara Cut Tari dan Yusuf salah satunya disebabkan oleh video asusila yang memperlihatkannya berhubungan dengan Ariel.

Yusuf Subrata dalam kanal Youtube Hotman Paris Show yang tayang pada Kamis (25/4/2020) lalu membongkar jika biduk rumah tangganya yang sudah dibangun selama 10 tahun itu hancur karena ada ketidakcocokan antara dirinya dengan Cut Tari.

“Enggak ada apa-apa, namanya perkawinan, pernikahan, ada yang kurang cocok, ada yang cocok, karena mungkin kurang harmonis ya,” ungkap Yusuf.

Walau sudah keduanya telah bercerai, Yusuf mengatakan jika hingga kini hubungannya dengan Cut Tari baik-baik saja.

“Pokoknya baik-baik aja dong,” ujar Cut Tari di kesempatan yang lain.

Baca Juga: Tak Disangka, Artis Seksi Ini Yakin Pindah Keyakinan dan Ternyata Pernah jadi Perebut Suami Orang sampai Memaksa Menikah: 'Saya akan Tetap Menunggu'

Source : Suar.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest