Follow Us

Begini Reaksi Tegar Yusuf Subrata saat Pertama Kali Tahu Cut Tari Selingkuh dan Berhubungan Badan 3 Kali dengan Ariel Noah, Hotman Paris Sampai Salut: Emang Siapa Manusia Tidak Berdosa?

Averus Al Kautsar - Sabtu, 06 Februari 2021 | 08:00
Begini reaksi Yusuf Subrata saat pertama kali tahu Cut Tari selingkuh dengan Ariel Noah dan buat video syur.
Instagram @cuttaryofficial/WIKEN.ID

Begini reaksi Yusuf Subrata saat pertama kali tahu Cut Tari selingkuh dengan Ariel Noah dan buat video syur.

GridHITS.id – Skandal video asusila Ariel Noah dengan Luna Maya dan Cut Tari beberapa tahun lalu begitu mengegerkan jagat dunia hiburan di Indonesia.

Bagaimana tidak, kasus video asusila yang begitu memalukan itu dilakukukan oleh para pesohor tanah air yang kala itu namanya begitu mentereng terseret.

Sampai-sampai pada saat itu karir ketiganya hampir berada di ujung tanduk dan bukan tak mungkin karir mereka bisa saja hancur.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar juga, Sosok Ini Beberkan Ariel Noah Ternyata Berikan Keterangan yang Berbeda Soal Video Syur, Ucapannya Mendadak Berubah saat Penyidik Pergi ke Toilet

Hal yang tak kalah mengejutkan dari skandal tersebut adalah Cut Tari yang pada saat video asusilanya itu tersebar dunia maya, dirinya masih menjadi istri sah dari Yusuf Brata.

Perselingkuhan yang dilakukan Cut Tari pada saat itu tentu begitu memukul hati dari Yusuf Brata.

Namun, yang mengejutkan adalah bagaimana respon dari Yusuf Brata saat pertama kali mengetahui perempuan yang kini menjadi mantan istrinya itu berselingkuh di belakangnya.

Cut Tari sendiri yang membeberkan bagaimana respon dari mantan suaminya itu kepada Hotman Paris.

Hotman Paris bertanya tentang perasaan Yusuf Subrata mendengar pengakuan sang istri.

Jawaban dari Yusuf Subrata pada saat pertama kali mengetahui perselingkuhan itu ternyata justru begitu dewasa dan tegar.

Baca Juga: Bungkam di Hadapan Media, Sarah Amalia Akhirnya Dipertontonkan Video Mantan Suami yang Bercinta dengan Luna Maya dan Cut Tari, Jaksa Penuntut Sebut Sang Istri Buat Pengakuan ini

Source : Grid Star

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest