Follow Us

Kini Sudah Bahagia dengan Richard Kevin, Cut Tari Bahas Nasib Sang Mantan Suami yang Dulu Dikenal Punya Hati Bak Malaikat Lantaran Setia Temani Sang Artis Saat Berkasus dengan Ariel NOAH Meski Dirinya Dikhianati

Indah - Selasa, 02 Maret 2021 | 14:00
kabar Yusuf Subrata setelah bercerai dengan Cut Tari
Bangkapos

kabar Yusuf Subrata setelah bercerai dengan Cut Tari

GridHITS.id – Begini kabar Yusuf Subrata setelah bercerai dengan Cut Tari beberapa tahun lalu.

Meski namanya telah tercoreng akibat kasus video panasnya dengan Ariel NOAH, kehidupan Cut Tari masih menjadi sorotan publik.

Terlebih setelah Cut Tari berpisah dengan mantan suaminya, Yusuf Subrata, yang dikenal sangat setia menemaninya saat menyelesaikan kasus bersama Ariel NOAH.

Ternyata kesetiaan tersebut tidak menutup kemungkinan keduanya untuk berpisah.

Baca Juga: Begini Reaksi Tegar Yusuf Subrata saat Pertama Kali Tahu Cut Tari Selingkuh dan Berhubungan Badan 3 Kali dengan Ariel Noah, Hotman Paris Sampai Salut: Emang Siapa Manusia Tidak Berdosa?

Kini, Cut Tari sudah menikah lagi dan membuka lembaran baru.

Seperti yang kita tahu, Cut Tari sekarang berumah tangga dengan aktor tampan Richard Kevin sejak 2019 silam.

Meski keduanya menikah pada tahun 2019, tetapi kabarnya Cut Tari dan Richard Kevin sudah menjalin kedekatan sejak 2013 silam.

Saat itu, Cut Tari menjadi orang pertama yang mendampingi Richard saat jadi tersangka kasus kecelakaan pada 10 April 2013 lalu.

Sementara itu, Cut Tari dan Yusuf Subrata baru resmi bercerai pada tahun 2014.

Kedekatan Cut Tari dan Richard Kevin semakin terlihat pada tahun 2014, saat datang bersama menghadiri pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest