Follow Us

Sesumbar Menikah Tanpa Proses Pacaran, Akhirnya Terungkap Pertemuan Pertama Reino Barack dan Syahrini Saat Masih Pacaran dengan Luna Maya

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 16 Juni 2021 | 11:19
Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini
Kolase instagram @lunamaya / @princessyahrini

Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini

GridHITS.id - Terungkap pertemuan pertama Reino Barack dan Syahrini.

Kandasnya jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barack hingga kini masih terus diperbincangkan.

Bagaimana tidak, sebelumnya Luna dan Reino terlihat sangat serasi.

Namun sayang setelah lima tahun bersama keduanya akhirnya memilih berpisah.Beredar kabar bahwa Syahrini-lah penyebab retaknya hubungan Luna dan Reino.Meski begitu tuduhan Syahrini sebagai orang ketiga belum juga bisa dibutuhkan.

Baca Juga: Punya Suami Pengusaha Kaya Raya, Syahrini Dilarang Reino Barack Manggung Selama Pandemi: 'Mau Dibikinin Studio Sendiri di Rumah'Reino Barack mulai terbuka soal hubungan asmarannya dengan Syahrini.Reino Barack bahkan membeberkan momen perkenalan pertamanya dengan Syahrini.Awalnya Luna Maya mengaku dirinya lah yang mengenalkan Reino Barack kepada Syahrini."Ya kan memang dulu saya yang kenalin mereka. Reino kan kenal Syahrini juga dari saya," ujar Luna Maya dilansir dari tayangan Silet, Selasa (20/11/2018).

Namun pernyataan Luna Maya itu dibantah dengan tegas oleh Reino Barack.

"Dikenalin (Luna Maya mengenalkan Reino Barack ke Syahrini) ? Bohong ! Enggak !" tegas Reino Barack dikutip TribunJakarta.com dari Silet RCTI.

Pengusaha muda itu bahkan membeberkan usahanya agar dapat berbincang dengan Syahrini.Namun awalnya Reino Barack pun menceritakan pertemuan pertamanya dengan Syahrini.Ia menyebut bahwa pertemuan pertamanya dengan Syahrini itu terjadi dua tahun lalu, tepatnya tahun 2016.Saat itu, Reino Barack sedang berada di Amerika Serikat bersama keluarganya."Saya kenal itu dulu, dua tahun yang lalu (2016) waktu pergi ke Amerika sama keluarga besar saya merayakan ulang tahun bapak saya," ungkap Reino Barack.Saat sedang duduk bersama keluarga, Reino Barack tiba-tiba saja dihampiri oleh seorang rekannya.

Baca Juga: Dulu Rela Tendang Luna Maya dan Batalkan Rencana Nikah, Reino Barack Mendadak Ungkapkan Keheranannya Setelah Menikah dengan Syahrini: 'Pasti Allah Uji'Rekan Reino Barack itulah yang mengenalkan Syahrini kepadanya.Penyanyi Syahrini yang baru saja tiba di Amerika Serikat pun langsung dikenalkan kepada Reino Barack.

"Saya lagi duduk, lagi minum ditepok bahu saya dari belakang (sama temannya). Lalu saya gabung lah, jalan-jalan. Trus datang lah Syahrini. Dikenalin. (Syahrini) baru landing tuh dia saya ingat banget. Saya salaman 'nama saya Reino'," imbuh Reino Barack.Usai berkenalan, Reino Barack pun mengaku hanya sebatas tahu Syahrini.

Sebab pada saat itu, Reino Barack mengaku Syahrini sedang dekat dan punya sosok spesial.Pun sama, Reino Barack saat itu juga masih berpacaran dengan Luna Maya.Karenanya, Reino Barack merasa heran jika perkenalannya dengan Syahrini disangsikan oleh khalayak."(Waktu itu) masih ada pasangan. Dia (Syahrini) pun sama pasangan dia. Saya pun masih sama mantan saya (Luna Maya). Iya makanya kenalan apa salahnya sih ?" pungkas Reino Barack.Namun diakui Reino Barack, usai pertemuannya dengan Syahrini, dirinya tidak pernah berhubungan penyanyi tersebut.Lebih lanjut, Reino Barack pun mengaku dirinya baru berbincang dengan Syahrini saat konsernya berlangsung.

Source : sajiansedap.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest