Follow Us

Sang Mantu Seolah Sejenak Terlupakan, Kedatangan Mantan Pacar Syahrini Ini ke Rumah Sambil bagi-bagi Angpau Mendadak Buat Satu Keluarga Heboh, Mertua Reino Barack Langsung Histeris: 'Mamah Seneng'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 02 Juni 2021 | 05:00
Nasib Mantan pacar Syahrini kini berubah drastis
sajiansedap.grid.id

Nasib Mantan pacar Syahrini kini berubah drastis

GridHITS.id - Kedatangan mantan pacar Syahrini ini membuat Reino Barack kicep.

Sosok Syahrini memang tak pernah luput dari sorotan.

Lama menjajaki duni tarik suara membuat namanya sangat dikenal di industri hiburan Tanah Air.

Syahrini juga kerap mencuri perhatian dengan tingkah lucunya.

Baca Juga: Pilih Tinggalkan Luna Maya dan Nikahi Syahrini, Reino Barack Kaget Setengah Mati Saat Lihat Kelakuan Sang Istri di Kamar Setelah Pulang Kerja: 'Waktu Saya Pulang ke Rumah...'

Ia jugs memiliki banyak jargon yang fenomenal di tengah-tengah masyarakat.

Di antaranya adalah maju mundur syantik dan jambul khatulistiwa.

Tak seperti dulu, Syahrini memang sudah jarang muncul di layar televisi setelah resmi dinikahi Reino Barack, pada bulan Februari 2019 silam.Meski sudah berjalan beberapa tahun, rumah tangga keduanya memang terdengar adem ayem tak diterpa gosip miring sekalipun.Padahal sebelum menjalin hubungan dengan Reino Barack sampai menuju pelaminan, nama Syahrini selalu dikaitkan dengan banyak pria.Termasuk musisi kondang Anang Hermansyah hingga pria asal Malaysia yang sering disapa oleh Syahrini dengan panggilan Bubu.

Bubu adalah pria yang juga teman dari almarhum kakaknya.Keduanya sempat muncul beberapa kali di televisi bersamaan.Bahkan mereka juga dikabarkan akan menikah, namun gagal.Meski sudah berakhir, namun Bubu masih menjaga hubungan baik dengan keluarga Syahrini.

Saat Syahrini sedang berbulan madu dengan Reino Barack di awal pernikahan mereka, Bubu menyambangi kediaman mantan kekasihnya.

Baca Juga: Hanya Untuk Membuat Luna Maya Panas? Setelah 2 Tahun Akhirnya Terbongkar Alasan Reino Barack yang Terkesan Buru-buru Menikahi SyahriniKedatangan Bubu malah disambut sangat hangat oleh keluarga penyanyi lagu Cintaku Kandas ini.Aisyahrani bahkan menjamu dan mengantar Bubu untuk mengambil makanan.

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest