Follow Us

Hanya Untuk Membuat Luna Maya Panas? Setelah 2 Tahun Akhirnya Terbongkar Alasan Reino Barack yang Terkesan Buru-buru Menikahi Syahrini

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 21 Mei 2021 | 08:42
Syahrini dan Reino Barack
Instagram Syahrini

Syahrini dan Reino Barack

GridHITS.id -Terungkap alasan Reino Barack buru-buru nikahi Syahrini.

Kehidupan penyanyi Syahrini memang tak pernah luput dari sorotan.

Segalanya yang berhubungan soal dirinya selalu saja jadi kontroversi.

Tak terkecuali rumah tangganya dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Baca Juga: Luna Maya yang Pernah Jadi Teman Hidup Ariel Noah Mendadak Marah Besar Saat Tahu Sang Vokalis Tak Mau Satu Panggung Dengannya: 'Lo Pikir Lo Siapa?'

Syahrini sempat dituding merebut Reino dari perlukan Luna Maya kala itu.Ya, sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack telah berpacaran dengan Luna Maya.Bukan sebentar, Reino dan Luna Maya merajut asmara sampai lima tahun lamanya!

Namun, tiba-tiba hubungan mereka justru tiba-tiba kandas di tengah jalan.Usut punya usut, hubungan Reino dan Luna tidak direstui oleh orang tua dari pria keturunan Jepang tersebut.

Setelah putus dari Luna, Reino Barack justru langsung move on pada sahabat sang mantan pacar, Syahrini.Tak perlu waktu lama berpacaran, Reino langsung mantap menikahi Incess di Jepang.

Baca Juga: Pilih Tinggalkan Luna Maya dan Nikahi Syahrini, Reino Barack Kaget Setengah Mati Saat Lihat Kelakuan Sang Istri di Kamar Setelah Pulang Kerja: 'Waktu Saya Pulang ke Rumah...'Hal itu tentu saja menjadi perbincangan hangat saat itu.Isu teman makan teman pun langsung beredar di kalangan publik.Banyak juga yang mempertanyakan alasan Reino Barack langsung bisa move on setelah lima tahun berpacaran dengan Luna.Terkesan buru-buru, siapa yang menyangka bahwa alasan penting ini yang buat Reino Barack cepat-cepat menikah dengan Syahrini.Apakah murni cinta? Atau cuma pelarian?

Mengutip Grid.ID, karena banyaknya gosip yang beredar, pernikahan Reino Barack dan Syahrini ini pun yang mengundang banyak perhatian publik.

Termasuk pesulap dan paranormal tanah air, Denny Darko.Lewat acara Halo Selebriti yang tayang di kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (27/2/2019), Denny Darko mencoba menerawang hubungan pernikahan Reino Barack dan Syahrini kedepannya.Menerawang dengan menggunakan media kartu tarot, Denny Darko mengatakan bahwa Reino Barack dan Syahrini merupakan pasangan yang benar-benar saling mencintai."Ini kartu two of cups (dua cawan). Ini kalau muncul, melambangkan suatu pasangan yang saling mencintai,

Source : sajiansedap.com

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest