Follow Us

Denny Darko Ungkap Kejanggalan Dalam Video Klarifikasi Felicia Tissue yang Sindir Etika Keluarga Jokowi: 'Kok Terlihat Mengemis Cinta'

Aulia Dian Permata - Sabtu, 29 Mei 2021 | 08:24
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep
Instagram @kaesangfelicia

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep

GridHITS.id - Denny Darko, seorang pembaca tarot terkenal di Indonesia mengungkap bahwa ada kejanggalan dalam video klarifikasi Felicia Tissue.

Video Felicia Tissue yang buka suara soal kandasnya hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi.

Dalam video berdurasi 9 menit yang diunggah di akun Youtube Felicia Tissue, gadis muda mantan pacar Kaesang ini mengungkap apa yang sebenarnya terjadi antara dia dan Kaesang.

Singkatnya, Felicia dan keluarganya menganggap bahwa Kaesang dan keluarga Jokowi tidak memiliki etika yang baik dalam mengakhiri hubungan itu.

Baca Juga: Bangkai yang Tersembunyi Akhirnya Tercium Juga Baunya, Rizki DA Mengaku Sudah Talak Nadya Mustika Rahayu Sejak Usia Pernikahannya Kurang dari Satu Bulan, ‘Itu yang Mereka Minta’

Sebab, akhir Desember 2020, Kaesang sudah sempat menyatakan akan menikahi Felicia dan sudah meminta restu pada Jokowi.

Selang dua minggu setelahnya, Kaesang memblokir semua kontak Felicia dan semua keluarga Jokowi juga tidak merespon pertanyaan dari Feli.

Menurut Denny Darko, ada kejanggalan dalam video tersebut antara lain:

1. Terkesan seperti membaca teks yang tidak ditulis oleh Felicia sendiri

"Dia terlihat untuk melihat teks yang ada di depannya, yang saya yakin tidak sepenuhnya ditulis oleh Feli sendiri tapi pasti ditambahi oleh orang lain," kata Denny.

Denny Darko juga menambahkan kemungkinan teks itu ditambahi oleh keluarga Felicia sendiri.

Source : YouTube

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest