Follow Us

Kini Sudah Tak Bisa Mengelak Lagi, Kalina Ocktaranny Murka Besar pada Vicky Prasetyo yang Kembali Tertangkap Basah Tengah Bermesraan dengan Perempuan Cantik Ini: 'Nggak Bisa Berubah!'

Averus Al Kautsar - Jumat, 28 Mei 2021 | 14:00
Vicky Prasetyo tertangkap basah oleh Kalina Ocktaranny sedang bermesraan dengan perempuan lain.
dok. instagram/kalinaocktaranny

Vicky Prasetyo tertangkap basah oleh Kalina Ocktaranny sedang bermesraan dengan perempuan lain.

GridHITS.id – Tak bisa apa-apa lagi, baru tiga bulan nikah Vicky Prasetyo sudah tertangkap basah bermesraan dengan perempuan ini.

Sosok Vicky Prasetyo tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Terkenal karena sensasinya, Vicky Prasetyo digadang-gadang jadi Raja Settingan tanah air.

Bahkan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny beberapa waktu lalu pun dianggap settingan.

Bukan tanpa alasan, Vicky memang kerap diketahui membuat settingan bahkan ia juga dikenal sebagai artis yang dulunya suka gonta-ganti pasangan.

Beberapa waktu lalu, begitu menghebohkan, Vicky mendadak tertangkap basah sedang bermesraan dengan seorang perempuan hingga membuat Kalina murka.

Baca Juga: Kondisi Kesehatannya Sedang Tak Baik dan Butuh Perhatian, Ibunda Kalina Ocktaranny Malah Blak-blakan Ngaku Ogah Tinggal di Rumah Mewah Milik Vicky Prasetyo dan Putrinya, Ada Apa?

Momen tersebut terekam dalam sebuah video di kanal Youtube PesbukersTV (27/5/2021) ketika Vicky Prasetyo dikerjai dengan dikirimkan 3 agent perempuan.

Agent perempuan tersebut diperintah Ruben Onsu dan Raffi Ahmad untuk mencoba menggoda Vicky yang tengah bersantai di belakang panggung Pesbukers untuk menguji kesetiaannya.

“Emang istri kakak nggak nyariin kak?” tanya salah seorang agent.

“Enggak,” timpal Vicky santai.

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest