Follow Us

Kehadiran Presiden di Pernikahan Atta dan Aurel Banjir Cibiran, Ashanty Ungkap Kedekatan dengan Keluarga Jokowi yang Tak Diketahui Publik: 'Mungkin Nggak Lihat Historisnya'

Safira Dita - Senin, 12 April 2021 | 16:12
 Ashanty Geram dan Ungkap Kedekatan dengan Keluarga Jokowi yang Tak Diketahui Publik
Instagram/@aurelie.hermansyah

Ashanty Geram dan Ungkap Kedekatan dengan Keluarga Jokowi yang Tak Diketahui Publik

GridHITS.id - Ashanty geram dan ungkap kedekatan dengan keluarga Jokowi yang tak diketahui publik usai pernikahan Atta dan Aurel jadi sorotan.

Bukan menjadi rahasia jika pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berlangsung pada Sabtu, (03/04/2021) masih menjadi sorotan.

Baca Juga: Dapat Adik Ipar Lebih Kaya dari Anang Hermansyah, Yuni Shara Sengaja Tutupi Perselingkuhan Krisdayanti hingga Rela Pasang Badan 'Duel' dengan Istri Sah Raul Lemos: 'Berdiri di Depan'

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar akad nikah di sebuah hotel berbintang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yakni Hotel Raffles.

Meskipun segala persiapan pernikahan dilakukan dengan sangat mendadak dan kilat, tetapi segala acara yang Aurel dan Atta selenggarakan tak pernah absen menghebohkan publik.

Hal tersebut lantaran kehadiran sosok penting yakni Presiden Jokowi yang turut menjadi saksi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sebagai informasi, Presiden Jokowi hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebagai saksi nikah.

Terkait hadirnya sosok penting tersebut, hal itu sempat heboh dan menuai cibiran dan sentilan pedas.

Mengetahui hal tersebut, Ashanty geram dan ungkap kedekatan dengan keluarga Jokowi yang tak diketahui publik. Apa itu?

Hal tersebut diketahui dari tayangan YouTube Dapur Bincang Online yang dirangkum GridHITS pasa Senin, (12/04/2021).

Baca Juga: Kehadiran Presiden Jadi Kontroversi, Cara Atta Halilintar Undang Jokowi di Pernikahannya Disinggung Farhat Abbas hingga Curigai Sosok Ini Ikut Andil: 'Itu Tidak Gampang'

"Kemarin pernikahannya Atta sama Aurel luar biasa lho. Yang paling heboh juga kan kedatangan pak Jokowi dan Pak Prabowo. Emang sudah jauh hari ya diundang?" tanya Antonius Rovy selaku hhost kepada Ashanty dan Anang yang dikutip GridHITS dari Youtube Dapur Bincang Online pada Senin (12/04/2021).

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest