Kehadiran Presiden Jadi Kontroversi, Cara Atta Halilintar Undang Jokowi di Pernikahannya Disinggung Farhat Abbas hingga Curigai Sosok Ini Ikut Andil: 'Itu Tidak Gampang'

Selasa, 06 April 2021 | 20:00
Instagram/@aurelie.hermansyah

Cara Atta Halilintar undang Jokowi di pernikahannya dengan Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Terungkap cara Atta Halilintar undang Jokowi di pernikahannya yang disinggung Farhat Abbas.

Bagaimana caranya ya?

Bukan menjadi rahasia jika pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintaryang berlangsung pada Sabtu, (03/04/2021) masih menjadi sorotan.

Baca Juga:Dapat Adik Ipar Lebih Kaya dari Anang Hermansyah, Yuni Shara Sengaja Tutupi Perselingkuhan Krisdayanti hingga Rela Pasang Badan 'Duel' dengan Istri Sah Raul Lemos: 'Berdiri di Depan'

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelarakad nikahdi sebuah hotel berbintang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yakni Hotel Raffles.

Meskipun segala persiapan pernikahan dilakukan dengan sangat mendadak dan kilat, tetapi segala acara yang Aurel dan Atta selenggarakan tak pernah absen menghebohkan publik.

Hal tersebut lantaran kehadiran sosok penting yakni Presiden Jokowi yang turut menjadi saksi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sebagai informasi, Presiden Jokwi hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebagai saksi nikah.

Terkait hadirnya sosok penting tersebut,cara Atta Halilintar undang Jokowi di pernikahannya yang disinggung Farhat Abbas.

Pasalnya, Farhat Abbas berpendapat jikaJokowi tak perlu hadir langsung pada pernikahan tersebut melainkan bisa hadirsecara virtual.

"Itu hak mereka, tapikan bisa saja misalnya Presiden mau jadi saksi bisa jadi melalui virtual kalau memang harus langsung yang kita kritik itu di suasana.

Baca Juga: Pernikahannya Geger dan Jadi Kontroversi Netizen, Atta Halilintar Ogah Ambil Pusing dan Pilih Berikan Balasan Menohok Ini, ‘Ga Nikah Salah, Nikah Disalahin’

Atta aja keluarganya tidak hadir, keluarganya gak ada, tapi kok bekumpul ada Presiden ada menteri ada Ketua MPR, ada apa ini?

Apakah Presiden melihat ini sangat penting sehingga harus dihadiri,"ucap Farhat Abbas yang dikutip GridHITS dari Youtube Cumicumi Selasa, (06/04/2021).

Tak hanya itu, Farhat Abbas juga mempertanyakan penunjukan KetuaMPR BambangSoesatyo sebagai perwakilan keluarga Atta Halilintar.

"Ketua MPR mewakili keluarga untuk saat ini sebaiknya tidak dilakukan lagi,Bambang Soesatyo juga hubungan apa dengan Atta tiba-tiba mewakili keluarganya padahal bapaknya gak datang, ibunya gak datang.

Kalau saya sudahlah aku bantu fasilitasi sewain pesawat atau kirim bapaknya ke sini, kenapa ketua MPR yang mewakili,"lanjut Farhat Abbas.

Lebih lanjut, cara Atta Halilintar undang Jokowi di pernikahannya yang disinggung Farhat Abbas hingga mencurigai sosok Ketua MPR.

"Siapa yang membuat Jokowidan Prabowo datang itu siapa ? Jadi saya mengambil kesimpulan karena ada BambangSoesatyo sebagai orang yang mengundang," kata Farhat Abbas.

Farhat Abbas mengatakan hal yang dikritik olehnya adalah acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyahdikomersilkan.

"Yang kita komplain acara itu dikomersilkan, iklan seperti itu,kalau saya sebagai Presiden saya gak iri dengan acara ini, kalau saya iri menjadi Presiden iya.

Untuk memanggil Presiden sebagai saksi di pengadilan aja tidak ganpang karena ada hak imunitasnya,"tukas Farhat Abbas.

"Kalau komersilkan mungkin acara ini kan kami jual hak siarnya uangnya disumbangkan untuk covid nah itu masuk akal presiden datang.

mungkin juga keluarga Krisdayanti Anangkita dapat keuntungan kita bagi-bagi untuk membantu rakyat kecil atau orang musibah di NTT itu lebih arif dan keren. Jadi ada mafaatkanya jangan hanya manfaat sendiri kasihan pak presiden," ucap Farhat Abbas.

Baca Juga: Babak Baru Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, Meilia Lau Unggah Kalimat Doa Orang Terdzalimi Bak Sindir Putra Bungsu Jokowi: 'Allah yang Akan Membalas'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya