Dapat Adik Ipar Lebih Kaya dari Anang Hermansyah, Yuni Shara Sengaja Tutupi Perselingkuhan Krisdayanti hingga Rela Pasang Badan 'Duel' dengan Istri Sah Raul Lemos: 'Berdiri di Depan'

Sabtu, 03 April 2021 | 09:21
Instagram.com/donnaharunofficial

Potret Yuni Shara

GridHITS.id -Sosok ini sebut Yuni Shara sengaja sembunyikan perselingkuhan Krisdayanti.

Kehidupan Krisdayanti memang tak pernah luput dari sorotan.

Segala sesuatu yang menyangkut soal dirinya selalu saja menarik perhatian.

Baca Juga: Kini Pilih Menikahi Pengusaha Tajir Raul Lemos, Krisdayanti Akui Anang Hermansyah Punya Andil yang Membesarkan Namanya hingga Bisa Jadi Diva

Tak terkecuali soal rumah tangganya dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

Sosok Raul Lemos memang tak jarang mendapatkan komentar miring dari publik.

Pasalnya ia dituding sebaga penyebab perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Tak hanya itu, setelah menikahi KD ia tampak tak akur dengan anak sambungnya, Aurel dan Azriel.

Bahkan beberapa waktu lalu Raul Lemos sempat mengejutkan publik dengan unggahan soal selingkuh.

Padahal keduanya saat menikah disisipi isu soal perselingkuhan ketika Krisdayanti masih jadi istri Anang.

Hubungan keduanya juga turut mendorong nama Yuni Shara.

Yuni Shara bahkan nyaris terseret ke balik jeruji besi akibat tingkah Raul Lemos dan Krisdayanti.

Yuni Shara nyaris masuk penjara

Hubungan gelap Krisdayanti dengan Raul Lemos sangat mengagetkan berbagai pihak, termasuk pasangan mereka masing-masing, Anang Hermansyah dan Silvalay Noor Athalia.

Baca Juga: Sudah Baikan dengan Aurel dan Azriel, Kini Krisdayanti Bicarakan Warisannya Untuk Kedua Anak Kandungnya Bersama Anang Hermansyah

Publik sering lupa, bahwa saat Raul Lemos merajut cinta terlarang dengan Krisdayanti, ia masih berstatus sebagai suami orang.

Raul Lemos, kala itu bukanlah duda seperti pengakuan yang ia berikan pada Krisdayanti, melainkan merupakan suami sah dari seorang wanita.

Silvalay Noor Athalia atau yang akrab disapa Atha ini merupakan istri sah dari Raul Lemos.

Atha sendiri mengetahui berita perselingkuhan suaminya dari media. Sakit, adalah satu kata yang bisa mewakili wanita asal Dili, Timor Leste tersebut.

Akhirnya ia pun membongkar kisah perselingkuhan suaminya di media.

Mengutip tayangan Was was SCTV 9 tahun silam, Atha memang sudah merasakan keanehan dari sikap sang suami, yang jarang pulang ke rumah.

Ia juga menceritakan seperti apa susah senangnya saat ia dan Raul Lemos saat sama-sama bekerja dari bawah dengan menjual telur.

"Saya tidak malu bahwa Pak Raul jual telur tidak jual sendiri. Nih, istrinya ada di sampingnya, jadi kalau pak Raul masuk pasar panas-panas, ada ibu Raul juga waktu itu di pasar panas-panas. Dan saya tidak malu," tegas Atha.

Tribun Sumsel - Tribunnews.com
Tribun Sumsel - Tribunnews.com

Mantan Istri Raul Lemos geram buah hatinya disudutkan Yuni Shara

Tak hanya berurusan dengan Krisdayanti, rupanya Atha pun sempat merasa geram dengan Yuni Shara.

Saat ia membongkar aib perselingkuhan suaminya dengan diva Indonesia itu, Atha pun sempat memberi pesan menohok bagi Yuni Shara.

Baca Juga: Dicibir Raul Lemos Lantaran Hidupnya Susah hingga Harus Tinggal di Ruko Penuh Tikus, Anang Hermansyah Berikan Jawaban Menohok: 'Yang Waras Ngalah'

Hal ini dilakukannya karena ia tak terima disudutkan oleh kakak Krisdayanti itu.

"Melihat orang seperti Yuni Shara. Yuni Shara itu kan seakan-akan dia yang paling bener, yang paling pintar bicara. Dia kan pembela keluarganya. Kalau nggak salah di Infotaiment Krisdayanti pernah menawarkan ke dia, dan dia bilang tidak harus maju. Maju maksudnya perang sama saya. Ya saya juga bingung perang sama saya, perang apaan," tandas Atha.

Ia menyindir sikap Yuni Shara yang membela adiknya, padahal adiknya sendiri mengaku berselingkuh dengan suaminya kala itu.

"Di sini Yuni Shara mestinya sadar nggak sih, kalau adenya udah ngaku selingkuh dengan Raul yang kebetulan suami saya, sadar nggak adeknya udah selingkuh," pungkas Atha.

Atha semakin tak tahan dengan sikap Yuni Shara yang ikut menyeret anaknya yang paling kecil dalam kasus perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Terus adeknya udah selingkuh dia masuk ke dalam persoalan ini dengan seenaknya saja, melihat akte nikah tanpa mengerti isinya, mengungkit-ungkit tanggal lahir anak saya, sadar diri nggak ya?

Baca Juga: Jadi Saksi Hidup Perselingkuhan yang Dilakukan Ibunda saat Sedang Liburan, Begini Reaksi Aurel dan Azriel saat Pertama Kali Dengar Krisdayanti Hamil Pasca Menikah dengan Raul Lemos

"Sadar diri nggak sih waktu itu, padahal dia sendiri bilang kalau anaknya diusik dia akan berdiri di depan, itu bukan hanya buat Yuni, tapi buat semua ibu seperti itu. Kalau dia bicara seperti itu harusnya dia tahu dong, kalau anak orang dia usik sekarang mamanya ada di depan," tandas wanita asal Timor Leste itu.

Ia kembali melayangkan kalimat menohok yang mempertanyakan siapa dan apa hak Yuni Shara yang mengomentari umur anaknya di depan media.

"Ada nggak perasaan dia sebagai ibu dan terhadap anak saya yang masih kecil, ngapain dia hitung-hitung umur anak saya. Emang Yuni Shara itu siapa, hak kamu itu apa menghitung umur anak saya? Mentang-mentang kamu artis jadi kamu seenaknya menghitung umur anak saya di depan banyak orang," tegas Atha.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Gara-gara Tingkah Raul Lemos dan Krisdayanti, Yuni Shara Nyaris Masuk Penjara, Kok Bisa?

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya