Follow Us

Kompak Hadir di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ekspresi Ashanty Saat Anang Hermansyah dan Krisdayanti Duduk Berdampingan Disorot

Safira Dita - Minggu, 04 April 2021 | 10:15
Ekspresi Ashanty Saat Anang Hermansyah dan Krisdayanti Duduk Berdampingan Disorot
Kolase foto instagram.com/@ananghijau & @krisdayantilemos

Ekspresi Ashanty Saat Anang Hermansyah dan Krisdayanti Duduk Berdampingan Disorot

GridHITS.id - Ekspresi Ashanty saat Anang Hermansyah dan Krisdayanti duduk berdampingan disorot saat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berlangsung pada Sabtu, (03/04/2021) kemarin memang menjadi sorotan.

Ya, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui telah melangsungkan akad nikah di sebuah hotel berbintang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yakni Hotel Raffles.

Baca Juga: Dapat Adik Ipar Lebih Kaya dari Anang Hermansyah, Yuni Shara Sengaja Tutupi Perselingkuhan Krisdayanti hingga Rela Pasang Badan 'Duel' dengan Istri Sah Raul Lemos: 'Berdiri di Depan'

Berbagai rangkaian acara menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya telah dilaksanakan satu persatu.

Meskipun segala persiapan pernikahan dilakukan dengan sangat mendadak dan kilat, tetapi segala acara yang Aurel dan Atta selenggarakan tak pernah absen menghebohkan publik.

Namun, ada momen langka saat Krisdayanti duduk berdampingan dengan Anang Hermansyah tersorot kamera.

Momen langka ini terekam hingga Ekspresi Ashanty saat Anang Hermansyah dan Krisdayanti duduk berdampingan disorot.

Pasalnya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti untuk pertama kalinya terlihat duduk berdekatan setelah sekian lama.

Dirangkum oleh GridHITS, momen langka ini direkam oleh sang kakak, Yuni Shara dalam unggahan Instagramnya.

Baca Juga: Dikritik Krisdayanti karena Kebiasaannya Pamer Kemewahan, Atta Halilintar Balas Ibunda Aurel Hermansyah Begini: 'Bukan Berarti Buang-buang Duit'

Terlihat dari Instagram Story Yuni Shara pada Sabtu, (03/04/2021) Krisdayanti tampak duduk di samping Anang Hermansyah jelang akad nikah.

Source : Instagram

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest