Follow Us

Sampai Lapor ke Jokowi, Annisa Pohan Mendadak Naik Darah Ketika Putrinya yang Masih SD Diseret Untuk Jadi Bahan Olok-olokan Politik: 'Anda Punya Anak Enggak?'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 11 April 2021 | 13:30
Keluarga AHY
Instagram/agusyudhoyono

Keluarga AHY

GridHITS.id - Putri AHY menjadi korban bullying.

Siapa yang tak kenal dengan Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY.

Ya, kehidupan putra sulung SBY ini tak pernah luput dari sorotan.

Baca Juga: Politikus yang Pilih WO Saat UU Cipta Kerja Disahkan Jadi Sorotan, AHY Minta Maaf dan Bongkar Sosok Benny K Harman Sebenarnya

Bagitu juga dengan sosok putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Memiliki ayah yang sempat menjadi menduduki jabatan sebagai mantan Presiden RI membuat keluarga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan terus jadi sorotan.Segala tingkah laku dan perbuatannya bahkan terus diperhatikan publik.Namun terkadang, AHY dan keluarga juga tak luput dari komentar netizen yang memojokkan atau bernada nyinyir kepadanya.Seperti saat sang anak, Almira Tunggadewi Yudhoyono menulis surat terbuka ke Jokowi dalam rangka menyelesaikan tugas sekolahnya.

Melansir dari akun Instagram @agusyudhoyono pada Sabtu (2/5/2020) lalu, AHY menuliskan bahwa surat tersebut merupakan tugas Aira dari sekolahnya selama masa pandemi.AHY pun menjelaskan bahwa tugas sekolah itu berupa pidato dalam bahasa Inggris yang menjelaskan tentang lockdown pada masa pandemi global covid-19.

Postingan AHY
Instagram.com/@agusyudhoyono

Postingan AHY

"Beberapa hari yang lalu, Aira, putri saya mendapat tugas dari sekolahnya untuk membuat dan menyampaikan pidato dalam bahasa Inggris, menjelaskan tentang lockdown dalam masa pandemi covid-19 ini, dan kenapa harus lockdown secara mandiri di rumah. Tentu semua dilakukan di depan komputer, secara virtual," tulis AHY.

Baca Juga: Honor Annisa Pohan Saat Jadi Model di Masa Lalu Terungkap, Istri AHY Bangga Meski Tak Sebanding dengan Kekayaannya Sekarang: 'Bisa Belanja Tanpa Minta Orangtua'"Yang seru, skenarionya: pidato tersebut, harus disampaikan langsung ke hadapan Presiden Jokowi dan jajaran Pemerintahan," imbuhnya.

Menurut pemaparan AHY, Almira mengajaknya dan istri untuk berdiskusi menyelesaikan naskah pidatonya.AHY mengaku terkejut dengan tugas sekolah Almira karena ia baru menginjak kelas enam sekolah dasar.Akan tetapi, dalam tugas sekolahnya Almira harus menjabarkan realitas wabah virus corona yang menjadi pandemik saat ini."Menarik sekali, anak kelas 6 SD sudah diajak memahami dan mengartikulasikan realitas dunia hari ini dengan baik. Alhamdulillah Aira bisa mengerjakan tugasnya dengan baik," ungkap AHY.AHY pun lantas menyemangati orang tua yang berperan menjadi guru selama belajar di rumah.

Source : Grid.ID

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest