Follow Us

Annisa Pohan Batuk Sebulan Lebih dan Demam, Istri AHY: 'Gimana Ngurus Suami dan Anak Kalau Positif?'

Cecilia Ardisty - Sabtu, 04 April 2020 | 16:39
AHY dan Annisa Pohan
instagram.com/annisayudhoyono/

AHY dan Annisa Pohan

GridHITS.id - Kita pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Annisa Pohan.

Beberapa hari lalu, istri AHY itu sempat berinteraksi dengan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Seperti yang kita ketahui, Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif virus corona, sehingga publik mempertanyakan nasib Annisa Pohan.

Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Umumkan Kabar Bahagia Untuk Warga yang Terdampak Virus Corona, Apa itu?

Baca Juga: Kecerobohan China Terbongkar, Fakta-fakta Ini Ungkap Awal Mula Virus Corona Bisa Muncul dan Menyebar ke Seluruh Dunia

Annisa Pohan sempat berfoto dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Alhasil, banyak orang menanyakan kabar kesehatan menantu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Sepuluh hari ini banyak sekali yang menanyakan kondisi saya, kesehatan saya dan keluarga, saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan kasih sayangnya," ungkap Annisa dalam akun YouTube-nya, dikutip Kompas.com, Sabtu (4/4/2020).

Ibu satu anak ini lalu memohon maaf baru bisa menjawab semua kekhawatiran itu sekarang karema hasil tes swab-nya baru keluar.

Mengalami batuk hingga 1,5 bulan dan suhu tubuhnya di atas 37 derajat, membuat Annisa sendiri merasa khawatir akan kesehatannya.

"Tapi seharusnya manusia rata-rata di bawah 37 suhu tubuhnya, kemudian batuk cukup parah, maksudnya jarang, tapi sekali batuk itu parah dan ada dahaknya dan saya melihat itu semua ada di ciri-ciri orang yang terjangkit dari Covid-19," kata Annisa Pohan.

Source : Kompas.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest