Follow Us

Tak Terima Disebut TNI Kerjanya Hanya Tidur Saja, Agus Yudhoyono Kebakaran Jenggot: Saya Nilai Itu Tidak Patut

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 14 April 2020 | 06:55
Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
IG @agusyudhoyono

Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Tak Terima Disebut TNI Kerjanya Hanya Tidur Saja, Agus Yudhoyono Kebakaran Jenggot: Saya Nilai Itu Tidak Patut

GridHits.id - Agus Harimurti Yudhoyono baru-baru mengejutkan publik.AHY sapaan akrab Agus Harimurti Yudhoyono, baru-baru ini diketahui dibuat kesal oleh ucapan netizen di media sosial.Gara-gara hal itu pula, melansir dari laman Twitter pribadinya yang diunggah pada 29 Maret 2020 lalu, AHY sampai meluapkan unek-unek di hatinya.Kejadian berawal ketika dirinya menerima video dari seseorang yang berisi konten yang menyudutkan profesi tentara atau TNI.

Baca Juga: Kabar Baik Datang Lagi, BNPB Akhirnya Meluncurkan Aplikasi Terbaru untuk Mendeteksi Penyebaran Virus Corona di Indonesia, Apa?

Baca Juga: Viral Pesan Soal Pemerintah yang Akan Berikan Kuota Internet Gratis ke Masyarakat Indonesia di Tengah Corona, Begini FaktanyaTak tanggung-tanggung dalam video yang diterimanya, AHY mengaku profesi TNI disebut hanya tidur saja."Saya menerima banyak share video yang bernada menyudutkan TNI dengan kalimat “TNI kerjanya tidur saja," tulis AHY.

cuitan AHY
twitter/agusyudhoyono

cuitan AHY

Padahal kenyataan tak demikian, dan hal tersebut rupanya menyakiti hatinya.Bagaimana tidak, Agus Harimurti Yudhoyono sebelumnya juga berasal dari latar belakang TNI.Ia bahkan pernah dikirim ke Lebanon sebagai pasukan perdamaian.

Baca Juga: Tertangkap Basah Mencuri Kotak Amal, Pria Ini Mengaku ODP Corona Saat Tengah Terkepung Warga

Baca Juga: Tak Kuasa Berkata-kata Saat Glenn Fredly Pergi, Gading Marten Bagikan Kisah Menyayat Hati: Lagunya Dipersembahkan untuk GempiAgus juga mengaku pernyataan tak berdasar terkait profesi TNI dianggap tidak patut dan sangat menyakitkan."Saya nilai pernyataan itu tidak patut. Menyakitkan, bukan hanya bagi TNI aktif, tapi jg bagi para Purnawirawan, warakawuri, & putra putri Prajurit serta kel. besar TNI lainnya," tambah AHY.Meski begitu, AHY tak lupa mengingatkan agar rekan-rekan prajurit TNI tidak langsung berkecil hati dengan ucapan demikian.Ia bahkan berseloroh agar rekan TNi tetap semangat dalam mengabdikan diri untuk masyarakat, bangsa, dan negara.

"Kepada rekan2 prajurit TNI dimana pun bertugas, jgn kecil hati. Tetap semangat & terus melanjutkan perjuangan serta tugas pengabdian kpd masyarakat, bangsa & negara dgn tulus ikhlas.Saya tahu persis, tugas tentara tdk mudah. Insya Allah, budi baik rekan2, akan dibalas Tuhan YME," tulis AHY.Sementara itu, putra sulung Presiden ke-6 Ri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diketahui sudah melepas profesinya di TNI.

Baca Juga: Saat Dirinya Terpuruk Usai Bercerai dan Merasa Direndahkan, Dewi Perssik Ungkap Sosok yang Membela Dirinya, Glen?

Baca Juga: Sule dan Rizky Febian Kenang 100 Hari Kematian Lina, Putri Delina Ungkap Janji Terakhir: Nggak Akan LepasIa memilih karier di dunia politik, dan baru-baru ini melansir dari Tribunnews, ia dinyatakan telah memenuhi syarat menjadi ketua umum dalam Kongres V Partai Demokrat di JCC Senayan, Jakarta, Minggu 14 Maret 2020.Sebelumnya ia juga diketahui sudah berkarier di dunia militer selama 16 tahun lamanya.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul: Sakit Hati Saat Profesi TNI Dihina Netizen Habis-habisan dan Disebut Kerjanya Cuma Tidur, Agus Harimurti Yudhoyono Mencak-mencak di Medsos: Itu Menyakitkan, Tidak Patut!

Source : Grid.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest