Follow Us

Bagi Souvenir Mewah Cuma-cuma, Segini Isi Amplop Sosok Ini untuk Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Sibuk Cari QR Code: 'Nggak Nemu ATM'

Safira Dita - Jumat, 09 April 2021 | 19:00
Isi Amplop Untuk Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dibongkar Sosok Ini
Instagram/@attahalilintar

Isi Amplop Untuk Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dibongkar Sosok Ini

GridHITS.id - Terungkap segini isi amplop untuk pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang terbilang mewah.

Berapa ya nominlanya?

Diketahui bersma jika pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berlangsung pada Sabtu, (03/04/2021) memang banyak diperbincangkan.

Baca Juga: Dapat Adik Ipar Lebih Kaya dari Anang Hermansyah, Yuni Shara Sengaja Tutupi Perselingkuhan Krisdayanti hingga Rela Pasang Badan 'Duel' dengan Istri Sah Raul Lemos: 'Berdiri di Depan'

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar akad nikah di sebuah hotel berbintang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yakni Hotel Raffles.

Berbagai rangkaian acara menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya telah dilaksanakan satu persatu.

Meskipun segala persiapan pernikahan dilakukan dengan sangat mendadak dan kilat, tetapi segala acara yang Aurel dan Atta selenggarakan tak pernah absen menghebohkan publik.

Namun, ada hal menarik terkait harga kalung berlian yang jadi souvenir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah,

Pasalnya, souvenir pernikahan yang didapatkan para tamu undangan memang cukup jadi sorotan karena berupa barang-barang yang tak biasa.

Bahkan souvenir yang dibagikan kepada tamu undangan pun digadang-gadang memiliki nilai fantastis.

Belum lagi makanan yang disajikan, mulai dari salmon dalam toples hingga daging panggang.

Suguhan mewah itu tentu membuat publik penasaran, berapa ya kira-kira uang sumbangan yang diberikan para publik figur untuk pernikahan keduanya?

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest