Follow Us

Sempat Dekat hingga Gencar Dijodohkan, Alasan Atta Halilintar Tak Undang Ria Ricis ke Pernikahan Ada Kaitannya dengan Aurel Hermansyah: 'Takutnya Rusuh!'

Safira Dita - Selasa, 06 April 2021 | 07:40
Ria Ricis mengaku tak diundang ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
instagram/@attahalilintar dan @riaricis

Ria Ricis mengaku tak diundang ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

GridHITS.id - Terungkap alasan Atta Halilintar tak undang Ria Ricis ke pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Apa itu?

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berlangsung pada Sabtu, (03/04/2021) masih menjadi sorotan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar akad nikah di sebuah hotel berbintang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yakni Hotel Raffles.

Baca Juga: Dapat Adik Ipar Lebih Kaya dari Anang Hermansyah, Yuni Shara Sengaja Tutupi Perselingkuhan Krisdayanti hingga Rela Pasang Badan 'Duel' dengan Istri Sah Raul Lemos: 'Berdiri di Depan'

Berbagai rangkaian acara menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya telah dilaksanakan satu persatu.

Meskipun segala persiapan pernikahan dilakukan dengan sangat mendadak dan kilat, tetapi segala acara yang Aurel dan Atta selenggarakan tak pernah absen menghebohkan publik.

Absennya Ria Ricis di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat jadi tanda tanya dan sejak awal keduanya merupakan YouTuber dengan jumlah subscriber tertinggi di Indonesia.

Keduanya kerap berkolaborasi membuat konten sampai terlihat seperti memiliki hubungan spesial.Sayangnya, kini hubungan Atta dan Ria Ricis tampaknya malah kurang baik.

Terbukti, Ria Ricis tak diundang di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar Sabtu (03/04) lalu.

Ria Ricis pun curhat melalui akun Twitter pribadinya baru-baru ini hingga alasan Atta Halilintar tak undang Ria Ricis ke pernikahannya.

"pada ngatain.. gimana mau datang kalau tidak diundang.. yang penting doanya sdh insyaallah didengar," tulis Ria Ricis.

Source : GridStar.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest