Follow Us

Kehadiran Presiden Jadi Kontroversi, Cara Atta Halilintar Undang Jokowi di Pernikahannya Disinggung Farhat Abbas hingga Curigai Sosok Ini Ikut Andil: 'Itu Tidak Gampang'

Safira Dita - Selasa, 06 April 2021 | 20:00
Cara Atta Halilintar undang Jokowi di pernikahannya dengan Aurel Hermansyah
Instagram/@aurelie.hermansyah

Cara Atta Halilintar undang Jokowi di pernikahannya dengan Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Terungkap cara Atta Halilintar undang Jokowi di pernikahannya yang disinggung Farhat Abbas.

Bagaimana caranya ya?

Bukan menjadi rahasia jika pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berlangsung pada Sabtu, (03/04/2021) masih menjadi sorotan.

Baca Juga: Dapat Adik Ipar Lebih Kaya dari Anang Hermansyah, Yuni Shara Sengaja Tutupi Perselingkuhan Krisdayanti hingga Rela Pasang Badan 'Duel' dengan Istri Sah Raul Lemos: 'Berdiri di Depan'

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar akad nikah di sebuah hotel berbintang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yakni Hotel Raffles.

Meskipun segala persiapan pernikahan dilakukan dengan sangat mendadak dan kilat, tetapi segala acara yang Aurel dan Atta selenggarakan tak pernah absen menghebohkan publik.

Hal tersebut lantaran kehadiran sosok penting yakni Presiden Jokowi yang turut menjadi saksi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sebagai informasi, Presiden Jokwi hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebagai saksi nikah.

Terkait hadirnya sosok penting tersebut, cara Atta Halilintar undang Jokowi di pernikahannya yang disinggung Farhat Abbas.

Pasalnya, Farhat Abbas berpendapat jika Jokowi tak perlu hadir langsung pada pernikahan tersebut melainkan bisa hadir secara virtual.

"Itu hak mereka, tapikan bisa saja misalnya Presiden mau jadi saksi bisa jadi melalui virtual kalau memang harus langsung yang kita kritik itu di suasana.

Baca Juga: Pernikahannya Geger dan Jadi Kontroversi Netizen, Atta Halilintar Ogah Ambil Pusing dan Pilih Berikan Balasan Menohok Ini, ‘Ga Nikah Salah, Nikah Disalahin’

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest