Follow Us

Timnas Bulu Tangkis Indonesia Harus Rogoh Kocek Pribadi Selama Isolasi di Inggris, Curahan Hati Kevin Sanjaya Dkk Usai Dipaksa Mundur dari All England 2021: 'Buang-buang Waktu dan Uang'

Safira Dita - Sabtu, 20 Maret 2021 | 15:30
Timnas Bulu Tangkis Indonesia Keluar Biaya Sendiri Saat Isolasi, Begini Curahan Hati Kevin Sanjaya Dkk
dok. PBSI

Timnas Bulu Tangkis Indonesia Keluar Biaya Sendiri Saat Isolasi, Begini Curahan Hati Kevin Sanjaya Dkk

GridHITS.id - Curahan hati Kevin Sanjaya dkk saat Timnas Bulu Tangkis Indonesia keluar biaya sendiri saat isolasi mandiri.

Diketahui bersama jika ada kabar kurang menyenangkan dari dunia olahraga Tanah Air yakni seluruh wakil bulu tangkis Indonesia harus mundur dari ajang All England 2021.

Baca Juga: Jawab Rasa Penasaran Masyarakat, Gaji Seorang Atlet Bulu Tangkis Indonesia Ternyata Bisa Capai Puluhan Ribu Dollar hingga Tembus Angka Fantastis

Kabar ini pun meresahkan bagi para penggemar bulu tangkis Tanah Air termasuk para atletnya.

Ditelusuri oleh GridHITS, diketahui jika tim bulu tangkis Indonesia tiba-tiba diminta mundur dari kompetisi karena berada satu pesawat dengan penumpang yang dinyatakan positif Covid-19.

Akibat penumpang yang tak diketahui namanya berada satu pesawat dengan atlet Indonesia tersebut membuat seluruh wakil Indonesia mundur.

Namun, menjadi sorotan saat atlet Bulutangkis Turki yang juga satu pesawat dengan Marcus/Kevin dan Tim Bulutangkis Indonesia diketahui masih bisa tampil di All England 2021.

Diketahui ada satu atlet yang satu pesawat dengan Tim Indonesia justru tak diminta melakukan isolasi mandiri oleh pihak BWF atau Layanan Kesehatan Masyarakat Britania Raya (NHS).

Ditelusuri oleh GridHITS dari Twitter, Atlet yang dimaksud adalah Neslihan Yigit, yang mana merupakan atlet bulu tangkis asal Turki.

Kini, Timnas Bulu Tangkis Indonesia terpaksa harus mundur setelah mendapat email dari NHS untuk menjalani isolasi mandiri selama 10 hari.

Diketahui sebelumnya jika ada sejumlah kontroversi yang ditemukan di balik mundurnya pebulu tangkis Indonesia.

Pertama, misteri penumpang pesawat yang dinyatakan positif Covid-19 hingga saat ini belum diungkapkan.

Source : Instagram, YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest