Follow Us

Atlet Turki yang Satu Pesawat dengan Kevin Sanjaya Dkk Tetap Main di All England 2021, Marcus Gideon Kesal Diperlakukan 'Tidak Adil': Kenapa Kami Tidak Mendapatkan yang Sama?

Safira Dita - Kamis, 18 Maret 2021 | 12:58
Atlit Turki yang Satu Pesawat dengan Kevin Sanjaya Dkk Tetap Main di All England 2021, Marcus Gideon Kesal Diperlakukan 'Tidak Adil'
Intagram/kevin_sanjaya

Atlit Turki yang Satu Pesawat dengan Kevin Sanjaya Dkk Tetap Main di All England 2021, Marcus Gideon Kesal Diperlakukan 'Tidak Adil'

GridHITS.id - Kevin Sanjaya dan kawan-kawan, termasuk Marcus Gideon kesal karena diperlakukan tidak adil di ajang All England 2021.

Diketahui bersama jika kabar kurang menyenangkan datang dari dunia olahraga Tanah Air yakni bulu tangkis yang mengikuti ajang All England 2021.

Pasalnya, dikabarkan jika pada Kamis (18/03/2021) pagi tadi muncul pemberitaan mundurnya seluruh wakil Indonesia dari ajang tersebut.

Baca Juga: Jawab Rasa Penasaran Masyarakat, Gaji Seorang Atlet Bulu Tangkis Indonesia Ternyata Bisa Capai Puluhan Ribu Dollar hingga Tembus Angka Fantastis

Tentunya ini menjadi kabar yang meresahkan bagi para penggemar bulu tangkis Tanah Air termasuk para atletnya.

Ditelusuri oleh GridHITS, diketahui jika tim bulu tangkis Indonesia tiba-tiba diminta mundur dari kompetisi karena ada satu penumpang pesawat yang dinyatakan positif Covid-19.

Namun, gara-gara penumpang yang tak diketahui namanya yang satu pesawat dengan atlet Indonesia tersebut membuat seluruh wakil Indonesia mundur.

Namun, ada yang menjadi sorotan lantaran atlet Bulutangkis Turki yang satu pesawat dengan Marcus/Kevin dan Tim Bulutangkis Indonesia, namun masih bisa tampil di All England 2021.

Ya, ada satu atlet yang satu pesawat dengan Tim Indonesia justru tak diminta melakukan isolasi mandiri oleh pihak BWF atau Layanan Kesehatan Masyarakat Britania Raya (NHS).

Ditelusuri oleh GridHITS dari Twitter, Atlet yang dimaksud adalah Neslihan Yigit, yang mana merupakan atlet bulu tangkis asal Turki.

Baca Juga: 15 Tahun Berkarir Hingga Jadi Juara Dunia, Atlet Bulu Tangkis Tontowi Ahmad Putuskan Gantung Raket

Atlit Turki yang Satu Pesawat dengan Kevin Sanjaya Dkk Tetap Main di All England 2021
Instagram @bwf.official

Atlit Turki yang Satu Pesawat dengan Kevin Sanjaya Dkk Tetap Main di All England 2021

Source : Instagram, Twitter

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest