Follow Us

Akun BWF Mendadak Diserang Ribuan Fans Imbas Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021: 'Belum Pernah Diserang Netizen Paling Tak Sopan se-Asia Tenggara?'

Safira Dita - Kamis, 18 Maret 2021 | 13:45
 Akun BWF Diserang Ribuan Fans Imbas Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021
badmintonphoto

Akun BWF Diserang Ribuan Fans Imbas Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021

GridHITS.id - Akun BWF diserang ribuan fans imbas Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021.

Seperti diketahui bersama jika ada kabar kurang mengenakan lantaran timnas bulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021.

Terkait kabar tersebut, netizen Indonesia tampak mencurahkan kekesalannya di akun resmi BWF hingga pihaknya membatasi kolom komentar.

Ya, dunia olahraga Tanah Air yakni bulu tangkis yang mengikuti ajang All England 2021 membawa kabar buruk pada Kamis (18/03/2021) pagi tadi lantaran mundurnya seluruh wakil Indonesia.

Baca Juga: Jawab Rasa Penasaran Masyarakat, Gaji Seorang Atlet Bulu Tangkis Indonesia Ternyata Bisa Capai Puluhan Ribu Dollar hingga Tembus Angka Fantastis

Ditelusuri oleh GridHITS, tim bulu tangkis Indonesia mendadak diminta mundur dari ajang All England karena ada satu penumpang pesawat yang dinyatakan positif Covid-19.

Akibat penumpang yang tak diketahui namanya yang satu pesawat dengan atlet Indonesia tersebut membuat seluruh wakil Indonesia harus mundur.

Namun, ada yang menjadi sorotan lantaran atlet Bulutangkis Turki yang satu pesawat dengan Marcus/Kevin dan Tim Bulutangkis Indonesia, namun masih bisa tampil di All England 2021.

Ditelusuri oleh GridHITS dari Twitter, Atlet yang dimaksud adalah Neslihan Yigit, yang mana merupakan atlet bulu tangkis asal Turki.

Melansir pernyataan PBSI, sesuai dengan regulasi Pemerintah Inggris, jika berada pada satu pesawat engan orang yang positif Covid-19, diharuskan menjalani isolasi selama 10 hari.

Pengumuman ditarik mundurnya tim dari Indonesia juga disampaikan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) melalui sebuah postingan di Instagram.

Baca Juga: Kecewa Berat Tim Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021, PBSI Sebut Ada Pihak yang Ketakutan Indonesia Menang: 'Indonesia Kandidat Juara 1'

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular