Follow Us

Bak Gayung Bersambut, KBRI London Turun Tangan Perjuangkan Nasib Timnas Bulu Tangkis Indonesia di All England 2021: 'Pastikan Tidak Ada Diskriminasi'

Safira Dita - Kamis, 18 Maret 2021 | 20:39
KBRI London Turun Tangan Perjuangkan Nasib Timnas Bulu Tangkis Indonesia di All England 2021
dok. PBSI

KBRI London Turun Tangan Perjuangkan Nasib Timnas Bulu Tangkis Indonesia di All England 2021

GridHITS.id - KBRI London turun tangan perjuangkan nasib timnas bulu tangkis Indonesia di ajang All England 2021.

Ya, kini publik bisa sedikit bernafas lega lantaran KBR telah melakukan langkah-langkah untuk memperjuangkan tim Indonesia agar tetap bisa bertanding.

Apa saja langkahnya?

Diketahui bersama jika kabar kurang menyenangkan baru saja datang lantaran Indonesia dipaksa mundur dari ajang All England 2021.

Ya, kabar dari dunia olahraga Tanah Air yakni seluruh wakil bulu tangkis harus mundur dari ajang All England 2021.

Baca Juga: Jawab Rasa Penasaran Masyarakat, Gaji Seorang Atlet Bulu Tangkis Indonesia Ternyata Bisa Capai Puluhan Ribu Dollar hingga Tembus Angka Fantastis

Kabar ini pun menjad meresahkan bagi para penggemar bulu tangkis Tanah Air termasuk para atletnya.

Ditelusuri oleh GridHITS, diketahui jika tim bulu tangkis Indonesia tiba-tiba diminta mundur dari kompetisi karena ada satu penumpang pesawat yang dinyatakan positif Covid-19.

Akibat penumpang yang tak diketahui namanya yang satu pesawat dengan atlet Indonesia tersebut membuat seluruh wakil Indonesia mundur.

Menjadi sorotan lantaran atlet Bulutangkis Turki yang satu pesawat dengan Marcus/Kevin dan Tim Bulutangkis Indonesia, namun masih bisa tampil di All England 2021.

Ya, ada satu atlet yang satu pesawat dengan Tim Indonesia justru tak diminta melakukan isolasi mandiri oleh pihak BWF atau Layanan Kesehatan Masyarakat Britania Raya (NHS).

Ditelusuri oleh GridHITS dari Twitter, Atlet yang dimaksud adalah Neslihan Yigit, yang mana merupakan atlet bulu tangkis asal Turki.

Source : Kompas.com, Instagram, Twitter

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest