Seratus Persen Jadi Menikah, Letak Nama Ashanty yang Disebut Duluan daripada Krisdayanti di Undangan Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jadi Bahan Nyinyiran

Selasa, 09 Maret 2021 | 23:26
Kolase gambar via Tribun Medan

Antara Krisdayanti dan Ashanty, Siapa yang Bakal Dampingi Aurel di Pelaminan? Ini Jawaban Sangar Kekasih Atta Halilintar

GridHITS.id - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah semakin serius, bahkan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Berawal dari kolaborasi konten, keduanya terpincut satu sama lain hingga akhirnya menjalin tali kasih.

Mereka pun sudah menatap acara sakral pernikahan.

Baca Juga:Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar Kembali Mundur, Putri Krisdayanti Mendadak Memohon ini : 'Maaf Kalau Aku Nggak Bisa'

Sayangnya, karena beberapa hal, acara pernikahan mereka batal digelar.

Namun, Atta memastikan pernikahannya bisa digelar tahun ini.

YouTuber Atta Halilintar mengatakan, acara pernikahannya dengan penyanyi Aurel Hermansyah bakal diselenggarakan dalam dua sesi.

Hal itu diucapkan Atta Halilintar saat melakukan fitting baju pernikahan bersama Aurel dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah.

"Nanti buat itu aja. Kan acaranya dua kali, jadi di masjid pakai ini," kata Atta saat membicarakan soal busana pernikahan, Jumat (5/3/2021).

Pria yang kerap dijuluki raja Youtube ini mengungkapkan, dalam dua sesi itu, satu di antaranya makan malam bersama.

"Ijab kabul iya," kata Aurel. "(Terus habis itu pindah venue) ke hotel buat syukuran, kayak dinner-dinner gitu," timpal Atta Halilintar.

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel terpaksa menunda pernikahan dari tanggal yang telah ditetapkan sebelumnya, yakni 21 Maret 2021.

"Ditunda sih (pernikahannya) karena kan Bundanya kan belum sembuh," kata Atta Halilintar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga:Kehadiran Raul Lemos di Pernikahan Aurel Hermansyah Masih Belum Pasti, Krisdayanti Sebut Sang Suami Sedang Lakukan Hal Ini: 'Datang ke Jakarta Masih Sulit'

YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini mengaku tak mungkin memaksakan pernikahannya tetap digelar pada 21 Maret 2021.

"Sekarang sudah tanggal 4, berarti tinggal 16-17 hari lagi. Jadi susah sih untuk ngejar tanggal segitu (21 Maret)," lanjut Atta.

Atta juga belum bisa memastikan waktu pasti pernikahannya akan digelar.

Namun,persiapan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kian dimatangkan.

Beberapa persiapan seperti lokasi, pakaian pernikahan pun telah disiapkan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Khusus untuk gaun pengantin rupanya, Atta Halilintar memiliki permintaan spesial pada desainernya.

Melansir dariGrid.ID, atta meminta perancang busananya, Vera Anggrini untuk membuat peci spesial.

Putra sulung dari sebelas itu meminta Vera Anggrini untuk membuat logo halilintar di peci yang ia pakai.

Dia ada request lucu, pengin ada touch (logo) Halilintar di peci," kata Vera Anggraini dikutip dari kanal Youtube Infoline, Senin (8/3/2021) viaGrid.ID.

Baca Juga:Ternyata Ini Alasan Krisdayanti Tak Rekomendasikan Aurel Hermansyah Menikah di GBK, Namun Istri Raul Lemos Tetap Beri Restu: 'Tantangannya Lebih Besar'

Vera yang awalnya tertawa tetap memenuhi calon mantu Anang Hermansyah itu.

"Dia penginnya pake peci kan, ada request kami sempet ketawa saja mendengarnya," ucapnya.

Iya aku bikinin nanti touch Halilintar di peci Atta. Biasa aku kan bikin satu set semua," sambungnya.

Selesai urusan busana pengantin, yang terbaru adalah potret undangan Atta dan Aurel yang sudah menyebar di sosial media.

Satu hal yang mencuri perhatian publik dari undangan tersebut adalah tulisan nama orang tua dari keluarga calon mempelai wanita.

Dilansir dariBanjarmasinPost.co.id, dalam kertas tersebut ada nama ibu sambung Aurel yakni Ashanty, dan ibu yang melahirkan Aurel, yakni Krisdayanti.

"LAMARAN. Aureli Hermansyah (Aurel) putri tercinta dari Bpk. Anang Hermansyah & Ibu Ashanty, anak dari Ibu Krisdayanti."

"Muhammad Attamimi Halilintar (Atta), putra dari Bpk. Halilintar Anofial Asmid dan Ibu Lenggogeni Faruk," tulis nama yang tertera di surat lamaran.

instagram@attahalilintar

Surat lamaranAurel dan Atta Halilintar

Meski begitu belum diketahui kapan acara lamaran digelar, namun Atta dan Aurel kini sedang sibuk menyiapkan hari pernikahan mereka.

Baca Juga:Kendala Menuju Halal Tak Habis-habis, Atta Halilintar Umumkan Kabar Ini Soal Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah

Atta dan Aurel akan menggunakan dua konsep di pernikahan mereka.

Mereka akan mengungsung konsep adat Jawa dan Minang.

Sebagian artikel ini ditulis di GridPOP.ID dengan judul : Jadi Sorotan, Begini Letak Nama Ashanty dan Krisdayanti di Undangan Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya