Pamer Mau Lamaran, Nama Ibu Aurel Hermansyah Pada Undangan Lamaran Atta Halilintar Jadi Sorotan, Krisdayanti Atau Ashanty?

Rabu, 10 Maret 2021 | 06:30
Instagram @aurelie.hermansyah

Nama Ibu Aurel Hermansyah pada Undangan Lamaran Atta Halilintar

GridHITS.id -Nama Ibu Aurel Hermansyah pada undangan lamaran Atta Halilintar jadi sorotan publik.

Ada nama siapa ya?

Kabar gembira diketahui baru saja datang daripasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyahyang akan segera menikah.

Kini, rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di tahun ini pun sudah tersebar luas.

Baca Juga: Ternyata Prediksinya Keliru, Selama Ini Nenek Atta Halilintar Mengira Aurel Hermansyah Berhijab Saat Bicarakan Pernikahan, Kecewa?

Diketahui bersama jika pasanganmudaini akan menggelarpernikahandenganakad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar pada 21 Maret 2021.

Terkait kabar tersebut,nampaknya persiapan sudah mulai dilakukan dari pihak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Setelah sebelumnya tertunda, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintarresmi mengumumkan bahwa keduanya akan menikah dalam waktu dekat ini.

Dari kabar yang beredar, pernikahan putri Anang Hermansyah dengan putra keluarga Halilintar ini akan dilangsungkan pada 21 Maret 2021 mendatang.

Kini, sejumlah persiapan telah dilakukan Atta Halilintar dengan putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

Diketahui jika Atta Halilintar turut memberikan undanganpada keluarga terdekatjelang pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Terbaru, Atta Halilintar memamerkan undangan lamarannya dengan Aurel Hermansyah baru-baru ini.

Namun, mendadak nama Ibu Aurel Hermansyah pada undangan lamaran Atta Halilintar jadi sorotan.

Baca Juga: Hari Pernikahan dengan Atta Halilintar Semakin Dekat, Paranormal Ini Sarankan Aurel Hermansyah Segera Minta Maaf Pada Krisdayanti, Ada Apa?

Kenapa ya?

Diketahui dari Instagram Story yang dirangkum oleh GridHITS, tampak Atta Halilintar memamerkan kertas lamaran yang diberikan kepada keluarga Aurel.

Dirangkum GridHITS dari unggahan Instagram Story tersebut, tampak padasurat udangan itu terterta nama dua keluarga calon mempelai pria dan wanita.

Namun nama penulisan di kertas lamaran itu jadi buat salah fokus lantaran nama Ibu Aurel Hermansyah pada undangan lamaran Atta Halilintar jadi sorotan.

Pasalnya, dalam kertas undangan tersebut terdapat dua nama ibu Aurel Hermansyah.

Diketahui bersama jika Aurel Hermansyah memiliki ibu kandung dan ibu sambung Aurel.

Sosok kedua ibu yang menyayangi Aurel Hermansyah yakni Ashanty, dan Krisdayanti pun turut tertera dalam undangan tersebut.

"LAMARAN. Aurelie Hermansyah (Aurel) putri tercinta dari Bpk. Anang Hermansyah & Ibu Ashanty, anak dari Ibu Krisdayanti," tulis Atta Halilintar yang dikutip GridHITS dari Instagram Story pada Selasa, (09/03/2021).

"Muhammad Attamimi Halilintar (Atta), putra dari Bpk. Halilintar Anofial Asmid dan Ibu Lenggogeni Faruk," lanjutketeranganpada undangansurat lamaran.

Instagram Story Atta Halilintar

Nama Ibu Aurel Hermansyah pada Undangan Lamaran Atta Halilintar

Meski belum diketahui kapan acara lamaran digelar, namun Atta dan Aurel kini sedang sibuk menyiapkan hari pernikahan mereka.

Kita doakan saja semoga rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berjalan lancar.

Baca Juga: Masuk Jajaran YouTuber Paling Tajir di Asia, Mahar yang Harus Dipenuhi Atta Halilintar untuk Menikahi Aurel Hermansyah Dijawab Putri Krisdayanti

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram

Baca Lainnya