Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Apresiasi Lewati Satu Tahun Pandemi, Cadbury Luncurkan Kemasan Spesial 'Terima Kasih'

Saeful Imam - Minggu, 07 Maret 2021 | 11:28
Cabbury luncurkan produk terima kasih sebagai apresiasi karena berhasil lewati setahun pandemi.
Cadbury

Cabbury luncurkan produk terima kasih sebagai apresiasi karena berhasil lewati setahun pandemi.

GridHITS.id - Pandemi corona memang belum berakhir.

Namun keberhasilan masyarakat Indonesia melewati pandemi corona patut diapresiasi.

Apalagi di masa-masa awal, masyarakat mengalami masa sulit luar biasa.

Baca Juga: Tak Kalah Populer dengan Kopi, Dalgona Cokelat Juga Viral di Masyarakat, Inti Tipsnya Agar Dalgona Cokelatmu Tak Gagal

Untuk itu, produsen cokelat Cadbury ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berhenti sejenak dan saling berbagi apresiasi dengan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekat melalui peluncuran kemasan spesial edisi terbatas bertajuk “Terima Kasih”.

Lebih menariknya lagi, kemasan spesial ini dilengkapi dengan inspirasi kearifan lokal melalui persembahan ucapan terima kasih dalam Bahasa Indonesia dan 6 bahasa daerah yaitu Jawa, Betawi, Sunda, Manado, Batak dan Bali.Rachel Angelina selaku Head of Chocolate Mondelez Indonesiamenjelaskan, peluncuran kemasan spesial ini merupakan wujud nyata dari komitmen Cadbury untuk menginspirasi kebaikan dari setiap orang.

“Cadbury menyadari bahwasetiap orang menjalani perjuangan tersendiri di tengah pandemi COVID-19. Tapiada banyak hal baik yang dapat kita lakukan dimulai dari hal kecil, contohnya melalui pemberian Cadbury Dairy Milk kemasan spesial “Terima Kasih” dari hati kepada orang-orang terdekat yang telah membantu menguatkan kita dalam menghadapi masa sulit,” jelasRachel.

Ungkapanterima kasih adalah sebuah ungkapan sederhana bermakna besar dan merupakan salah satu bentuk rasa syukur di setiap situasi dan kondisi yang memberikan afirmasi positif baik kepada diri sendiri maupun kepada sesama.

Sebuah penelitian berjudulMore gratitude, less materialism: The mediating role of life satisfactionmenunjukkan kepuasan hidup berhubungan dengan rasa syukur, salah satunya melalui ungkapan terima kasih.

Rasa terima kasih yang diinduksi secara eksperimental menghasilkan kepuasan yang lebih tinggi dalam kehidupan dan menghasilkan dampak positif terhadap lingkungan sosial.

Baca Juga: Bukan Barang Mewah, Rey Mbayang Justru Berikan Ini di Hari Ulang Tahun Dinda HauwCadbury mengajak masyarakat untuk memaknai rasa syukur dan ungkapan terima kasih.

“Peluncuran kemasan spesial ini menjadi lebih bermakna karena hadir dengan edisi kearifan lokal yang bertujuan agar ucapan terima kasih dapat menjadi ungkapanyang lebih dekat dan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia yang kaya akan ragam budaya,” tambahRachel.Untuk menginspirasi masyarakat Indonesia agar dapat berpartisipasi dalam kampanye ini, Cadbury kembali bekerja sama denganAlfamartdanKitabisa.comdalam hal pengumpulan donasi berupa bantuan dana pendidikan untuk 100 orang calon perawat di Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia.Marisa Thara selaku Head of Brand Partnership Kitabisa.commenjelaskan bahwa kampanye yang dihadirkan Cadbury kali ini menyadarkan kita bahwa hal baik ternyata bisa dilakukan melalui hal yang sederhana.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dalam kampanye Cadbury “Terima Kasih” dan tentunya akan memastikan donasi tersebut sampai kepada 100 calon perawat dalam bentuk bantuan dana pendidikan. Berdasarkan hasil wawancara kami dengan beberapa perawat yang bertugas, dijelaskan bahwa saat ini Indonesia masih kekurangan tenaga kesehatan, khususnya profesi perawat. Melalui donasi ini, kami berharap bantuan dana pendidikan tersebut dapat melahirkan calon perawat sebagai generasi penerus dari para tenaga kesehatan yang saat ini sedang berjuang melawan COVID-19,” jelasMarisa.

Senada dengan pernyataan dari Kitabisa.com,Solihin selaku Corporate Affairs Director Alfamartmengungkapkan, Alfamart mengajak konsumen setia untuk berbagi kebaikan.

“Kami telah beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Cadbury dalam hal donasi. Kali ini kami ingin mengajak para konsumen setia Alfamart untuk membeli Cadbury Dairy Milk di gerai Alfamart mana saja, sehingga dapat turut berpartisipasi untuk memberikan donasi kepada para calon perawat. Dengan berkolaborasi bersama Cadbury dalam kampanye “Terima Kasih”, tentunya kami merasa senang dan akan memberikan dukungan penuh,” jelasSolihin.

Baca Juga:Kenali 20 Manfaat Tak Terduga Pare untuk Kesehatan Termasuk Bantu Atasi Penyakit HIV, Pare Juga Bisa Bantu Ringankan Batuk Serta Demam dan Sesak Napas“Semangat kebaikan Cadbury Dairy Milk diawali sejak tahun 1905, saat sangfounder, John Cadbury mencampurkan satu setengah gelas susu, alih-alih satu gelas sesuai resep, dalam setiap batang cokelat; menghasilkan kelezatan klasik dan lembut yang disukai orang-orang hingga kini. Filosofi satu setengah gelas tersebut kemudian dituangkan dalam logo Cadbury sebagai simbol nilai kebaikan dan kemurahan hati dari brand Cadbury Dairy Milk. Sejalan dengan tujuan brand Cadbury, melalui kampanye Cadbury “Terima Kasih” kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk membeli Cadbury Dairy Milk di gerai Alfamart terdekat sehingga dapat ikut berpartisipasi untuk melahirkan 100 calon perawat sebagai bentuk kepedulian kepada para tenaga kesehatan di Indonesia,” tutupRachel.

Editor : Hits

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x