Follow Us

Bahas Hubungan, Rizky Febian dan Anya Geraldine Ungkap Kemungkinan Mereka Bisa Menikah Jika 1 Kondisi Ini Terjadi: 'Paling Kita Janjian'

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 28 Februari 2021 | 12:00
Rizky Febian dan Anya Geraldine
Instagram/@rizkyfbian

Rizky Febian dan Anya Geraldine

GridHITS.id - Persahabatan yang terjalin antara Rizky Febian dan Anya Geraldine sempat jadi sorotan.

Pasalnya dua insan muda ini sering kali disandingkan bersama karena mereka membuat proyek bersama.

Seperti diketahui, Rizky Febian menggandeng Anya Geraldine untuk jadi model di video klip lagunya belum lama ini.

Baca Juga: Ngakunya Hanya Bersahabat dengan Anya Geraldine, Rizky Febian Tiba-tiba Sebut Sempat Kebelet Pacaran saat Tahu Sang Selebgram Seksi Putus dengan Ovi Rangkuti: 'Apalah Daya Tangan Tak Sampai'

Namun keduanya mengaku selalu terjebak dalam hubungan pertemanan meski pun selalu merasa cocok.

Baik Rizky Febian atau pun Anya Geraldine mengaku memiliki kecocokan yang pas antara satu sama lain.

Sampai keduanya membuat perjanjian jika sampai umur tertentu mereka tidak kunjung bertemu jodoh, ini yang akan mereka lakukan.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "RIZKY FEBIAN ADA NIAT NEMBAK ANYA GERALDINE? TAPI MINDER,TERJEBAK FRIENDZONE KAH?" yang tayang di kanal YouTube Waw Entertainment."Kedekatan aku sama Anya itu pas aku kenal dia. Aku benar-benar respect itu yang buat aku nyaman.Aku merasa enggak mau memutuskan tali silaturahmi sama Anya," ujar Rizky Febian.

Baca Juga: Nathalie Holscher Kegirangan Dengar Curhat Rizky Febian Naksir Perempuan, Sang Penyanyi Bongkar Sosok Wanitanya: 'Inner Beauty Gitu!'

Meski pun punya kecocokan, Rizky Febian dan Anya Geraldine mangaku tak pernah bisa menjadi pasangan.

Untuk saat ini mereka mengaku kecocokan yang hadir di antara mereka hanya sebagai teman saja."Kita dekat, cocok, tapi enggak akan jadi aja gak tahu kenapa. Itu yang mungkin sedang dirasakan.Kalau jadian padahal udah lengkap banget, tapi hubungannya segini aja." tambahnya kembali.

Kemudian Anya Geraldine mengatakan jika mereka tak kunjung bertemu jodoh, maka ada kemungkinan mereka bersama."Misal suatu saat aku umur berapa misal aku 30 kamu 28, tapi kita enggak ketemu jodoh, capek banget kita nyari, gimana ya?" tanya Anya Geraldine.

Baca Juga: Verrel Bramasta dan Anya Geraldine Makan Malam Romantis Rayakan Valentine, Rizky Febian Angkat Suara dan Ungkapkan Harapannya, Sudah Relakan Sang Selebgram Seksi?"Paling kita janjian, yaudahlah yuk Nam (menikah) yuk," jawab Rizky Febian.

Anya Geraldine pun membernarkan omongan sang sahabat."Udahlah gitu aja yuk ya," tandas Anya Geraldine.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest