Follow Us

Kelewat Tak Tahu Diri, Setelah Minta Semua Kebutuhan Bintang Sampai Dewasa Dicukupi Kini Teddy Pardiyana Minta Anak-anak Sule Umrohkan 6 Orang: 'Amanat Almarhumah'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 16 Februari 2021 | 20:00
Teddy Pardiyana
Tribunnews

Teddy Pardiyana

GridHITS.id - Teddy Pardiyana kini kalah telak dari anak-anak Lina Jubaedah.

Kisruh soal harta warisan mendiang Lina Juabedah kini akhirnya berakhir.

Teddy yang dulu sempat mati-matian berusaha merebutnya, kini hanya bisa gigit jari.

Baca Juga: Teddy Minta Belikan Rumah untuk Bintang, Rizky Febian Justru Ungkap Hal Ini Soal Harta Warisan Sang Mamah: 'Tidak Mau Ada Embel-embel!'

Ia harus dihadapkan dengan syarat berat yang diajukan oleh Rizky Febian dan Putri Delina jika ingin meminta jatah dari warisan sang ibu.

Diketahui bahwa pria yang disebut jadi penyebab perceraian Sule dan Lina Jubaedah itu hanya minta 500 juta saja untuk dirinya.

Kini Rizky Febian dan sang adik siap memberikan sejumlah uang tersebut bahkan lebih namun sengan satu syarat.Syarat tersebut diuraikan oleh oleh Bahyuni Zaili, kuasa hukum Rizky Febian dan Putri Delina yang terekam dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (15/2/2021).

Bahyuni menerangkan jika anak-anak Sule sudah sempat bertemu dengan Teddy.

Ia membenarkan bahwa Teddy hanya memperjuangkan hak anaknya saja bukan untuk dirinya pribadi.

Uang tersebut bernilai 500 juta.

Baca Juga: Teddy Gigit Jari Terancam Gagal Dapat Harta Warisan? Perjanjian Sule dan Lina Jubaedah Soal Harta Bawaan Ternyata Hanya Ditujukan Pada Darah Daging Sang KomedianTak berhenti di situ, Teddy juga meminta agar Rizky dan Putri membiayai umroh enam orang."Pak Teddy meminta waktu itu agar diberikan pada Bintang, sebesar Rp 500 juta," kata Bahyuni Zaili.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest