Follow Us

Padahal Hanya Sebatas Ibu Sambung, Rizky Febian Justru Berani Lakukan Ini Pada Nathalie Holscher

Shinta Dwi Ayu - Minggu, 14 Februari 2021 | 07:39
Rizky Febian, Nathalie Holscher, dan Sule.
Instagram

Rizky Febian, Nathalie Holscher, dan Sule.

GridHITS.id- Selebritis ternama Nathalie Holscher kini harus memegang tanggung jawab yang luar biasa. Bagaimana tidak? Bukan hanya sekedar menjadi seorang istri saja, Nathalie juga harus berusaha menjadi ibu yang baik untuk keempat anak-anak Sule. Nathalie harus mampu menganggap keempat anak Sule layaknya anak kandung sendiri.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Rizky Febian Blak-blakan Sampai Rela Putuskan Pacar Demi Jalankan Project Bersama Anya Geraldine: 'Putus Baik-baik' Selama ini Nathalie pun terlihat menikmati perannya menjadi seorang ibu sambung. Ia pun mampu beradaptasi dan mengambil hati anak-anak Sule. Ia mampu membuat keempat anak Sule nyaman dan percaya bahwa Nathalie mampu menjadi ibu sambung yang baik. Kepercayaan anak-anak Sule bisa tumbuh karena Nathalie selalu berusaha memberikan kasih sayangnya dengan tulus.

Meski hanya sekedar ibu sambung, Nathalie juga mendapat perlakuan layaknya ibu kandung sendiri dari anak-anak Sule. Bahkan belum lama ini putra sulung Sule yakni Rizky Febian terciduk lakukan hal tak terduga pada Nathalie. Saat itu Nathalie sedang mengunggah foto dirinya sendiri menggunakan hijab hitam dan full make up untuk photoshoot.

Potret Nathalie Holscher.
Instagram

Potret Nathalie Holscher.

Nathalie pun mengunggah has photoshoot tersebut di akun Instagram pribadnya.

Baca Juga: Keceplosan Berujung Amarah, Dinar Candy Buat Nathalie Holscher Cemburu Saat Cerita Masa Lalu Sule hingga Memilih Pergi: Gue Udah Tahu Istri Sule ini juga melengkapi foto tersebut dengan caption yang mengungkapkan tentang kehidupan. "Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan," kata Nathalie dalam akun Instagram @nathalieholscher. Menurut Nathalie setiap orang wajib menghargai sesuatu yang dimiliki dalam hidupnya. "Tetapi, tentang menghargai apa yang kamu miliki dan sabar menanti yang akan menghampiri," tambahnya. Namun, siapa sangka unggahan Nathalie tersebut pun membuat Rizky tak kuat untuk mengomentari.

Meski hanya sebatas ibu sambung, Rizky tak sungkan memuji Nathalie. Ia juga meminta agar Nathalie selalu sayang pada ayah dan anak-anak sambungnya. "Cantiknya bundaku, semoga selalu sayang sama ayah dan anak-anak ya bund," pinta Rizky dalam kolom komentar. Komentar Rizky tersebut pun disukai oleh ribuan orang.

Baca Juga: Baru Menikah dengan Nathalie Holscher, Sule Justru Minta Dicarikan Janda oleh Karyawannya: 'Berapa pun Gue Bayar!' Bahkan banyak warganet yang juga ikut mendoakan kebahagiaan keluarga Rizky. "Aamiin doa yang terbaik untuk keluarga A Iky," kata warganet "Semoga A Iky dan keluarga senantiasa diberikan kebahagiaan," tutup warganet lain.

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest