Follow Us

Ngakunya Hanya Bersahabat dengan Anya Geraldine, Rizky Febian Tiba-tiba Sebut Sempat Kebelet Pacaran saat Tahu Sang Selebgram Seksi Putus dengan Ovi Rangkuti: 'Apalah Daya Tangan Tak Sampai'

Averus Al Kautsar - Jumat, 26 Februari 2021 | 16:00
Rizky Febian mengaku sempat ngarep Anya Geraldine.
tangkap layar Youtube Deddy Corbuzier

Rizky Febian mengaku sempat ngarep Anya Geraldine.

GridHITS.id - Bantah berulang-berulang jika punya hubungan spesial dengan Anya Geraldine, Rizky Febian sekarang malah sebut sempat ngarep bisa pacaran sama selebgram seksi tersebut.

Nama Rizky Febian tentu sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat musik tanah air.

Lagu-lagu yang dikeluarkan seakan selalu melejit dan banyak disukai oleh banyak orang.

Baca Juga: Verrel Bramasta dan Anya Geraldine Makan Malam Romantis Rayakan Valentine, Rizky Febian Angkat Suara dan Ungkapkan Harapannya, Sudah Relakan Sang Selebgram Seksi?

Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu Rizky Febian membuat sebuah proyek musik Trilogi Cinta yang di mana Anya didapuk menjadi model videoklip-nya.

Melihat adegan-adegan mesra yang ditampilkan Rizky dan Anya, banyak penggemar yang akhirnya baper dan berharap keduanya bisa menjadi sepasang kekasih yang sesungguhnya.

Terlebih, tak lama Trilogi Cinta Rizky Febian itu rilis, Anya Geraldine justru putus dari pacarnya.

Walau kabar kedekatan Rizky Febian dan Anya makin menguat, putra dari komedian Sule itu membantah mentah-mentah kabar tersebut.

Rizky Febian menyebut jika hubungannya dengan Anya Geraldine benar-benar tidak lebih dari sahabat dan partner kerja.

"Iky punya pemikiran, kira-kira karya apa ni yang dimakan cepet sama orang-orang. Kepikiran si Anya waktu itu," jelas Rizky Febian dikutip dari kanal Youtube Sule Official (10/2/2021).

Membantah mentah-mentah kedekatannya dengan Anya Geraldine, Rizky Febian baru-baru ini justru ngaku sempat mengharapkan Anya.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest