Follow Us

Alasan Kiwil Ingin Punya 4 Istri Terkuak, Sang Komedian Singgung Soal Melindungi Perempuan yang Sendiri: 'Bukan karena Napsu!'

Rachel Anastasia Agustina - Selasa, 23 Februari 2021 | 09:20
Alasan Kiwil ingin punya 4 istri
Instagram/@kiwil_1299

Alasan Kiwil ingin punya 4 istri

GridHITS.id - Alasan Kiwil ingin punya 4 istri akhirnya dibongkar sendiri oleh sang komedian beberapa waktu lalu.

Ternyata alasan Kiwil ingin punya 4 istri tak jauh-jauh dari pikiran secara kita manusia dan juga agama.

Seperti diketahui, rumah tangga Rohimah dan Kiwil memang sudah kandas karena bunda tak ingin di poligami lagi.

Baca Juga: Faktanya Kembali Terungkap, Rohimah Bongkar Nasib Anaknya yang Seperti Ini hingga Bikin Dirinya Tambah Ngotot Cerai dari Kiwil

Awalnya Rohimah mengaku mau rujuk dengan Kiwil jika sang komedian mau berhenti melakukan poligami.

Namun ayah dari banyak anak itu mengaku dirinya tak ingin berhenti poligami dan akan terus melakukan itu.

Sebab dirinya memang pelaku poligami dan akan terus seperti itu sampai terungkap apa alasan sang komedian.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Alasan Kiwil Mempunyai 4 Istri | Pojok Pakbapak" yang tayang di kanal YouTube Orami Entertainment.

Kiwil pun mengungkapkan alasan ingin punya 4 istri."Yang pertama cara pikiran manusia, yang kedua cara pikiran agama gitu. Yang (istri) ketiga dan keempat ini gue berpikir secara agama, bukan secara manusia," ujar Kiwil.

Baca Juga: Seolah Tak Terima Mantan Istri Diusik, Kiwil Membela Rohimah Sampai Ancam Tempuh Jalur Hukum untuk Meggy Wulandari karena Hal IniSang komedian mengaku bahwa apa yang ia lakukan bukanlah hanya napsu belaka."Orang berpikir napsu nih, ternyata enggak. Karena yang ketiga dan keempat ini gue mutlak karena agama, bukan karena napsu bukan ini itu," tegasnya kembali.Kiwil mengaku bahwa dirinya dikontol dengan agama, sehingga poligaminya yang ketiga dan keempat ia memilih janda.

"Agama itu mengontrol kok, mengontrol kita. Gue kenapa menikah lagi? Satu, yang gue nikahin siapa? Orang pada tahu enggak yang gue nikahin janda?" tanya Kiwil.

Sang komedian mengaku tidak memandang bulu ketika memilih untuk poligami."Gue cari (janda) yang miskin salah, gue cari yang kaya salah. Gue cari apa adanya lah yang penting janda, selesai." tegasnya.

Baca Juga: Trauma Dipoligami Lagi, Rohimah yang Baru Hitungan Hari Jadi Janda Kiwil Sudah Beri Wanti-wanti Ini ke Calon Suami Idaman yang Berniat Menikahinya

Kiwil mengaku bahwa wanita yang menikahinya kemarin memang hanya butuh perlindungan sebagai janda."Sekarang yang gue nikahin janda, notabene mereka enggak berharap apa-apa sama gue.Cuma satu, protect." tandas Kiwil.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest