Follow Us

Faktanya Kembali Terungkap, Rohimah Bongkar Nasib Anaknya yang Seperti Ini hingga Bikin Dirinya Tambah Ngotot Cerai dari Kiwil

Riska Yulyana Damayanti - Senin, 22 Februari 2021 | 14:30
Rohimah dan Kiwil
Instagram/@rohimah_alli

Rohimah dan Kiwil

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu, Rohimah kembali mengungkapkan fakta di balik perceraiannya dengan Kiwil.

Rohimah sempat mengaku bahwa ia ngotot bercerai dari Kiwil lantaran sang komedian keukeuh ingin tetap poligami.

Sedangkan Rohimah sudah enggan berbagi cinta dengan wanita lain.

Baca Juga: Kiwil Mengaku Didekati Banyak Wanita Terutama Setelah Cerai, Rohimah Sebut Sang Komedian adalah Aldebaran di Dunia Nyata: 'Kenyataannya Seperti Itu'

Baru-baru ini Rohimah kembali membongkar alasan lain yang membuatnya bulat tekad menggugat cerai pria bernama asli Wildan Delta itu.

Melalui tayangan Youtube Maia ALELDUL TV, Minggu (21/2/2021), Rohimah mengaku bukan hanya karena Kiwil yang gemar hidup mendua.

Namun Rohimah juga mengaku kepikiran saat anak pertamanya melontarkan protes.

"Kalau yang 17 tahun kemarin (Meggy Wulandari) anak-anak gak banyak protes, justru yang ke tiga (Venti) dan empat (Eva) ini," ujarnya.

Akui anak pertamanya sudah beranjak dewasa dan memahami posisi ibunya, buah hati Rohimah akhirnya ikut mengeluarkan pendapat saat ayahnya kembali menikah.

Tak hanya protes pada Kiwil dan Rohimah, anak sulung sang komedian juga sempat membagikan pengalaman yang tak pernah diketahui orang tuanya.

Menurut Rohimah protes yang dilontarkan anak pertamanya itu dikarenakan sang buah hati kerap dijadikan ceng-cengan oleh temen-temannya.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest