Follow Us

Sama-sama Memilih Tendang Kiwil dari Kehidupannya, Rohimah Kini Malah Jalin Persahabatan dengan Eva Belisima hingga Kepergok Jalan Bareng

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 10 Februari 2021 | 18:00
Kiwil, Rohimah dan Eva Belisima
Kolase foto instagram.com/@rohimah_alli dan @evabelisima_official

Kiwil, Rohimah dan Eva Belisima

GridHITS.id - Kedua mantan istri Kiwil, Rohimah dan Eva Belisima kepergok jalan bareng.

Kisruh rumah tangga komedian Kiwil memang tak pernah ada habisnya.

Tak tahan terusdipoligami istri pertawa Kiwil, Rohimah akhirnya menggugat cerai lelaki yang menjadi imamnya selama 20 tahun.

Baca Juga: Kabar Cerai Rohimah dan Kiwil Sampai ke Telinga Mantan Kekasih Eva Belisima, Pria India Itu Langsung Temui Janda Kiwil untuk Lakukan Hal Ini

Tak hanya itu, istri keduanya Eva Belisima juga meminta diceraikan.

Ia mengaku menyesal sudah membuat cinta Rohimah terbagi.Sebelumnya beredar kabar bahwa Eva terpaksa bercerai lantaran diancam Rohimah.

Namun baru-baru ini, Rohimah dan Eva Belisima malah terlihat jalan bareng.Padahal sebelumnya keduanya sempat dikira berseteru.Momen itu dibagikan Eva Belisima lewat akun Instagram Story-nya @evabelisima_official.

Eva Belissima jalan bareng Rohimah
instagram/evabelssima_official

Eva Belissima jalan bareng Rohimah

Baca Juga: Seakan Jilat Ludah Sendiri, Rohimah yang Dulu Mencak-mencak Tahu Kiwil Poligami Lagi, Kini Malah Beri Perlakuan Istemewa untuk Eva Bellisima

Dalam foto tersebut, Rohimah dan Eva tampak memiliki sebuah kedekatan.Eva juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Rohimah yang sudah menemuinya.

Ia juga menanggapi juga foto mesra mantan suaminya.Saat merepost foto Eva Belisima, Rohimah Alli menambahkan kata-kata 'Dibuat indah aja (emoji)'."Syukurnya aku cepat Walk Out dari pusaran kisah kasih kala itu ya kan eimm hehe (emoji). Sidang paripurna kali walk out uuuffzzz".

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest