Follow Us

Kiwil Mengaku Didekati Banyak Wanita Terutama Setelah Cerai, Rohimah Sebut Sang Komedian adalah Aldebaran di Dunia Nyata: 'Kenyataannya Seperti Itu'

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 11 Februari 2021 | 16:00
Kiwil dan Rohimah
instagram/rohimah_alli

Kiwil dan Rohimah

GridHITS.id - Kiwil mengaku didekati banyak wanita, seperti tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Seperti diketahui, belum lama ini rumah tangga Kiwil dan Rohimah resmi kandas di meja hijau atau secara sah.

Setelah 22 tahun bersama, akhirnya Rohimah memilih untuk bercerai dari Kiwil yang tak bisa berhenti poligami.

Baca Juga: Tak Sepenuhnya Mati Rasa, Kiwil Blak-blakan Ungkap Rasa Sesal Rumah Tangganya dengan Rohimah Selama 22 Tahun Kandas

Ketika ditemui bersama, Kiwil pun mengatakan bahwa dirinya tak gusar meski pun sudah tak punya istri.

Sebab ia mengaku masih ada banyak wanita yang mau menjadi pasangannya atau mendekati dirinya.

Bahkan ia menyamakan dirinya dengan tokoh Aldebaran yang banyak menjadi idola wanita-wanita yang menyaksikan sinetron Ikatan Cinta.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "CERAI DARI ROHIMAH, KIWIL SEBUT BANYAK YANG ANTRI LANTARAN KEGANTENGANNYA" yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment."Saya sudah tidak peduli dengan apa pun yang Bang Kiwil lakukan, baik dengan perempuan yang mana pun enggak mau tahu," ujar Rohimah di depan awak media."Kita kalau ketemuan saya enggak pernah mau tanya." tegasnya.

Baca Juga: Pantang Minta Harta yang Sudah Terlanjur Diberikan, Kiwil Tegaskan Angkat Kaki dari Rumah Rohimah: 'Prinsipnya Bawa Kolor'"Mau sama Ratna, Dewi, Sari, sama siapa lagi banyaklah. List-nya banyak, sebentar gua bacain," seloroh Kiwil sembari pura-pura buka map.

Bahkan Kiwil pun masih sempat mengatakan setelah cerai dirinya tidak mendekati wanita, melainkan wanita yang datang padanya."Ini yang harus diralat, mohon maaf, kalau gue sih ngedeketin enggak, dideketin iya.

Banyaklah yang ngedeketin gue ya, yang merapat banyaklah." ujar Kiwil jemawa.Seolah ingin menyindir sang suami, Rohimah pun menyebut tokoh Aldebaran."Aldebaran," cetus Rohimah.Kiwil pun mengatakan bahwa Aldebaran itu tokoh bohong, yang asli adalah yang seperti dirinya.

Baca Juga: Kiwil Berucap Syukur Alhamdulillah Resmi Bercerai, Mantan Suami Rohimah Terima Wejangan Khusus dari Ibu Mertua"Gila, gue bilang, ibu-ibu di rumah semuanya yang nonton di TV (Aldebaran), (itu) bohong, ini yang nyata, yang real yang ini.Jelas gantengnya, jelas jumlahnya." tandas Kiwil."Enggak apa-apa sih, emang kenyataannya seperti itu, jadi mau bagaimana," seloroh Rohimah.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest