Follow Us

Deddy Corbuzier Sentil Keras KPI Pusat dan Keluhkan Perbedaan Aturan Pakai Masker Sinetron dan Reality Show: ‘Gua Pengep 1-2 Jam Bawain Talkshow, Tapi Sinetron Nggak Pake Masker, Mantap!’

Indah - Sabtu, 13 Februari 2021 | 06:00
Deddy Corbuzier sentil KPI Pusat soal perbedaan aturan protokol kesehatan dalam program televisi
Youtube/ Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier sentil KPI Pusat soal perbedaan aturan protokol kesehatan dalam program televisi

GridHITS.id – Deddy Corbuzier sentil KPI Pusat soal perbedaan aturan protokol kesehatan dalam program televisi.

Baru-baru ini, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat mendadak ramai diperbincangkan.

Tidak hanya KPI, sinetron-sinetron Indonesia yang tetap tayang selama masa pandemi pun turut menjadi sorotan.

Tidak hanya Deddy Corbuzier yang menyentil KPI Pusat, Nikita Mirzani pun sempat mengutarakan keresahan ini beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Menampilkan Barang Mahal nan Mewah di Televisi dengan Sebutan ‘Murah Banget,’ Program Televisi Nikita Mirzani Ditegur KPI Pusat, Nyai Ngamuk-Ngamuk!

Sejak awal tahun, pemerintah memang lebih menggalakkan upaya pencegahan penularan covid-19, salah satunya dengan menerapkan beberapa aturan dalam program televisi oleh KPI Pusat.

Jika kita ingat, sebelumnya dr. Tirta sempat menyentil penggunaan faceshield para publik figure atau para penampil di depan layar televisi yang tidak disertai penggunaan masker.

Protes dari dokter Tirta yang didukung oleh banyak orang akhirnya membuahkan hasil.

Program-program televisi Indonesia pun mulai menerapkan penggunaan masker bagi para penampil yang terlihat di layar televisi hingga saat ini.

Aturan tersebut bisa dipandang sebagai kemajuan lantaran masyarakat jadi terbiasa menggunakan masker dalam kegiatan apapun, termasuk di depan kamera.

Namun, ternyata aturan tersebut menuai pro dan kontra di kalangan para selebriti yang tampil di depan kamera, Deddy Corbuzier salah satunya.

Source : Instagram, GridHot.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest