Follow Us

Terbongkar! Ibu Vicky Prasetyo Sempat Tolak Mentah-mentah Kalina Ocktaranny, Tak Mau Restui Hubungan Janda Deddy Corbuzier dengan Sang Putra: 'Ngeri!'

Averus Al Kautsar - Jumat, 05 Februari 2021 | 23:10
Emma Fauziah, Ibu Vicky Prasetyo tidak beri restu pernikahan putranya dan Kalina Ocktaranny
Kolasen YouTube/ Dapur Bincang Online & Instagram/ @kalinaocktaranny

Emma Fauziah, Ibu Vicky Prasetyo tidak beri restu pernikahan putranya dan Kalina Ocktaranny

GridHITS.id - Hubungan cinta Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo bisa dikatakan sebagai salah satu hubungan yang paling diperbincangkan saat ini.

Bagaimana tidak, Vicky Prasetyo yang kerap dituding melakukan hubungan settingan, memutuskan untuk menikahi janda Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.

Hal tersebut sontak membuat banyak warganet yang beranggapan jika hubungan keduanya merupakan hubungan settingan sama seperti hubungan-hubungan Vicky sebelumnya.

Baca Juga: Bau Bangkai Pasti Tercium, Sosok Ini Bongkar Fakta di Balik Kisruh Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo Terkait Momen Penggerebekan yang Dilakukan Sang Gladiator kepada Angel-Fiki Alman

Walau banyak diperbincangkan, nampaknya Vicky dan Kalina nampak tak peduli dengan kabar-kabar miring tersebut.

Namun, kabar mengejutkan tiba-tiba muncul karena ternyata ibunda Vicky Prasetyo tak merestui hubungan keduanya!

Padahal diketahui jika persiapan pernikahan Vicky dan Kalina sudah begitu matang, bahkan sudah melakukan prosesi lamaran.

Rencananya pernikahan Vicky dan Kalina akan dilangsungkan pada 21 Februari 2021 nanti.

Walau sudah mantap menikah nyatanya Kalina dan Vicky kerap tersandung batu hambatan dalam menjalankan rencana pernikahannya.

Beberapa waktu lalu, Azka Corbuzier, anak Kalina Ocktaranny bahkan sampai berhenti mengikuti akun media sosial Instagram Kalina.

Baca Juga: Rasa Sesal dan Sakit Hati Kini Menyergap Kalina Octaranny Usai Terlanjur Terima Lamaran Vicky Prasetyo, Calon Mertua Mendadak Bongkar Kebohongan Terbesar Anaknya Selama ini : Gimmick Doang

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest