Follow Us

Menampilkan Barang Mahal nan Mewah di Televisi dengan Sebutan ‘Murah Banget,’ Program Televisi Nikita Mirzani Ditegur KPI Pusat, Nyai Ngamuk-Ngamuk!

Indah - Jumat, 12 Februari 2021 | 09:31
Program televisi Nikita Mirzani ditegur KPI pusat
Warta Kota/Arie Puji Waluy

Program televisi Nikita Mirzani ditegur KPI pusat

GridHits.id Program televisi Nikita Mirzani ditegur KPI pusat, Nyai tidak terima dan layangkan protes.

Kabar tidak mengenakan datang dari artis Nikita Mirzani lantaran salah satu program televisinya mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat.

Program itu berjudul ‘Nih Kita Kepo’ yang tayang di Trans TV.

KPI Pusat baru saja melayangkan teguran tersebut kepada Nikita Mirzani melalui unggahan instagramnya pada (10/2/21).

Baca Juga: Meninggal di Rutan, Doa Nikita Mirzani untuk Ustaz Maaher Jadi Sorotan Publik: ‘Semoga Dilapangkan Kuburnya’

KPI menilai program yang dipandu oleh Nikita Mirzani tersebut tidak mengindahkan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) KPI tahun 2012 tentang perlindungan terhadap aak dan remaja dalam aspek isi siaran.

Ternyata alasannya begini, teman-teman…

Tinndakan yang menurut KPI Pusat pelanggaran dalam program Nih Kita Kepo yakni menampilkan koleksi barang-barang branded dan mewah bintang tamu yang dianggap ‘murah banget.’

Selain itu, ada adegan seorang wanita yang menjadikan tas branded nya sebagai bantal dan uang dolar yang dihambur-hamburkan.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengunggah foto dengan logo acara ‘Nih Kita Kepo’ dan keterangan ‘teguran tertulis’ dan menyertakan logo stasiun televisi yang menampilkan program Nikita Mirzani tersebut.

“Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menjatuhkan sanksi administratif teguran tertulis kepada Program Siaran ‘Nih Kita Kepo’ di Trans TV.

Source : Instagram, Tribunstyle.com

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest