Follow Us

Usai Teridentifikasi Meninggal Karena Tersedak, Beredar Rumor Marco Panari Dicekoki Alkohol Oleh Teman-temannya, Sang Ibunda Ungkapkan Kemurkaannya: ‘Tuhan Izinkan Marco Bertemu Teman yang Salah’

Indah - Kamis, 04 Februari 2021 | 17:00
Ibunda Marco Panari ungkapkan kemarahan usai penyebab kematian sang anak teridentifikasi
instagram/@shapanari

Ibunda Marco Panari ungkapkan kemarahan usai penyebab kematian sang anak teridentifikasi

GridHITS.idIbunda Marco Panari ungkapkan kemarahan setelah teridentifikasi penyebab kematian Marco.

Marco Panari, artis muda Indonesia dikabarkan meninggal dunia pada hari Minggu (31/121).

Kabar yang beredar sebelumnya Marco Panari meninggal dunia karena terpapar virus Covid-19, tetapi ternyata kabar tersebut tidak benar.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian, Marco Panari dinyatakan meninggal dunia karena tersedak mi instan.

Baca Juga: Teridentifikasi Meninggal Dunia karena Tersedak Mi Instan, Ternyata Sebelumnya Marco Panari Sudah Diingatkan Sang Ibunda dan Sempat Alami Mimisan

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Menteng, Kompol Ghozali Luhulima saat dimintai keterangan oleh awak media, Rabu (3/2/21).

“Setelah kami melakukan pemeriksaan saksi-saksi, diketahui memang yang bersangkutan (Marco) meninggal karena tersedak mi,” ungkap Kompol Ghozali Luhulima, dikutip dari Cewekbanget.id (4/1/21).

Identifikasi tersebut berdasarkan atas hasil analisa awal dari dokter, pemeriksaan terhadap para saksi, dan olah TKP.

Polisi juga mengungkapkan bahwa sebelum meninggal, Marco sempat minum alkohol bersama teman-temannya.

“Di apartemen itu minumnya. Dia minum dua kali, minum malamnya di situ, akhirnya pindah ke Jakarta Selatan sana. Terus, besoknya atau Sabtunya jam 7 pagi balik lagi ke apartemen itu.

Minum lagi. Kemudian selain minum ada juga makan mi instan gitu. Mi apanya saya tidak tau, tapi semua barang bukti sudah kami sita semua,” imbuh Ghozali.

Source : Instagram, TikTok

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular